Iklan

Iklan

,

Viral Oknum Polisi di Rohul Maki-Maki Warga, Kapolres: Sedang Proses di Propam

Admin
7/12/23, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T11:47:38Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang oknum polisi yang berdinas di Polres Rokan Hulu (Rohul) viral di sosial media usai mencaci maki warga.

Video yang berdurasi 1 menit 28 detik tersebut mencerminkan tidak sesuai semboyan pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Saat itu, oknum diduga anggota Polri itu berkata kasar dan memaki-maki warga tersebut. Ia juga membentak-bentak beberapa warga di Ujung Batu Timur tersebut.

Dalam video tersebut, lelaki berpostur tinggi itu nampak turun dari motor jenis RX King sambil mengeber motornya. Setelah turun dari motor, pria yang diduga oknum polisi itu langsung membentak seorang wanita dengan bahasa yang tak pantas.

Video itu dalam dalam satu akun pengguna TikTok, terlihat sudah dibagikan hingga 581 kali, disukai 4.800 orang, dan dikomentari 1.200 warga TikTok.

Dalam video, terdengar oknum tersebut menanyakan seorang laki-laki yang menjadi suami dari wanita lawan bicaranya itu di depan sebuah toko bernama 'Toko Alumunium Rohul Kaca'.

Tidak begitu jelas apa yang menjadi permasalahan perdebatan sengit antara wanita dan diduga oknum polisi yang sempat direkam warga sekitar.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono mengatakan saat ini oknum tersebut sedang dimintai keterangan.

"Anggota sudah dimintai keterangan dan sedang di Proses di Propam," kata Budi, Rabu (12/7/2023).

Lebih lanjut, AKBP Budi mengatakan oknum tersebut berdinas di Polsek Rambah Hilir.

"Oknum tersebut bertugas di Polsek Rambah Hilir. Untuk apa permasalahannya sedang dimintai keterangan," tegas Budi.***







Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan