Iklan

Iklan

,

Alami Luka di Bagian Kepala, Begini Kronologi Cerita Driver Ojol yang Dianiaya Jukir Pekanbaru

Admin
5/23/24, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T15:20:14Z

PEKANBARUINFO.COM-Peristiwa penganiayaan driver (pengemudi) ojek online (Ojol) yang dilakukan oleh juru parkir (Jukir) kini sedang dalam tahap penyelidikan.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan atas kejadian tersebut petugas kepolisian mengamankan tiga orang pelaku penganiayaan.

"Ada tiga pelaku yang saat ini kami amankan yaitu Arkom, Renang dan Edi Harahap," ujar Bery, Kamis (23/5/2024).

Saat ini korban yang diketahui bernama Hendrianto sudah pulang setelah mendapatkan perawatan medis.

"Korban sudah kita periksa juga dan kita berikan perawatan. Ia mengalami luka di bagian kepala kanan dan di paha kanan," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan korban yang sudah diperiksa polisi, awalnya korban telah memberikan uang parkir kepada juru parkir atau pelaku satu yaitu Rp1.000.

"Setelah mengambil orderan di Rechees, saya kasih uang Rp1.000, dan saya menyuruh agar juru parkir lainnya tidak meminta lagi," ungkap korban saat diperiksa polisi.

Tiba-tiba juru parkir kedua langsung membenturkan kepalanya ke muka korban dan menampar wajah korban dengan dua tangan sebanyak 3 kali.

"Sempat membela diri dengan mencoba melawan. Namun mereka mengambil kayu dan memukulkan ke arah kepala. Bahkan juru parkir lainnya memanggil orang tuanya (Jukir ketiga) sambil membawa celurit," ungkapnya.

Korban sempat ditodong menggunakan celurit oleh para pelaku. Kemudian ojol lainnya yang berada di lokasi langsung melerai peristiwa tersebut.**














Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan