Iklan

Iklan

,

Norizam Tukiman Jual PSPS Riau Rp15 Miliar

Admin
10/18/22, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T07:19:14Z

PEKANBARUINFO.COM-Saham PSPS Riau kembali dijual oleh Presiden Klub, Norizam Tukiman seharga Rp15 miliar. Setelah sebelumnya sebagian saham dijual kepada warga Sumatera Utara, kali ini, sisa saham 81 persen kembali ditawarkan kepada yang berminat.

Alasan penjualan itu dilakukan untuk memenuhi permintaan dari masyarakat Riau dan supporter Curva Nord 1955 yang sedari awal meminta untuk melepaskan semua sahamnya beserta partner.

Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman mengatakan, setelah melakukan diskusi dan rapat di tingkat atasan serta melihat faktor lain demi masyarakat Riau, ia bersedia untuk menimbang melepaskan semua saham tersebut, sejumlah 81%.

Adapun besaran jumlah tersebut berdasarkan jumlah akumulasi dari biaya akuisisi awal serta operasional klub, biaya itu termasuk yang akan diselesaikan tanpa memikirkan keuntungan

"Sekiranya ada individu, tokoh maupun perusahaan yang berminat silahkan melakukan pembayaran langsung secara penuh," cakapnya.

"Jika tidak ada yang berminat, kami akan melanjutkan pengelolaan klub hingga selesai dan tidak menutup kemungkinan perpindahan lokasi home base akan berlaku," sambungnya.

Akun instagram resmi @pspsriau juga mengeluarkan statement yang sama. Dalam postingan akun resmi ini juga menjelaskan mengenai permintaan dari masyarakat Riau dan Curva Nord 1955 khususnya untuk melepaskan semua saham milik Norizam Tukiman dan partner adalah sesuatu yang berat untuk dilaksanakan.

"Memandang Presiden klub memegang prinsip apa yang beliau telah mulai perlu diselesaikan dan berniat ikhlas untuk memajukan prestasi PSPS Riau sejak awal.

Namun setelah melakukan diskusi dan rapat di tingkat atasan serta melihat faktor-faktor lain demi masyarakat Riau, Presiden Klub bersedia untuk menimbang melepaskan semua saham tersebut sejumlah 81% dengan syarat ada pihak yang dapat membeli saham tersebut dengan nilai yang ditawarkan sejumlah Rp. 15.000.000.000 (15 Miliar Rupiah).

Jika tidak ada yang berminat kami akan melanjutkan pengelolaan klub hingga selesai dan tidak menutup kemungkinan perpindahan lokasi home base akan berlaku. Info lebih lanjut silahkan mengirimkan surat resmi ke email pspsriaufc@gmail.com atau menghubungi langsung Bapak Agung Wathan di nomor 0821 7201 7557," tulis akun tersebut mengakhiri.**






Sumber : cakaplah.com 

Iklan

iklan