Iklan

Iklan

,

Konsep Multi-Brand Famys Circle Label Pekanbaru Jadi Modest Fashion Store Terbesar di Indonesia

Admin
10/02/22, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T18:17:41Z

PEKANBARUINFO.COM-FCL atau kepanjangan dari Famys Circle Label berkolaborasi dengan lebih dari 30 brand lokal Indonesia yang tergabung dalam satu store. Lebih dari 2000 artikel dari berbagai jenis produk fashion sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia.

Sebagian besar masyarakat Pekanbaru tentunya tak asing dengan brand toko baju muslim “Famys”. Yang kemudian menjadi sister brand dari FCL, sebagai toko pakaian muslim yang menjual produk terjangkau

Berbeda dari Famys, FCL menghadirkan store dengan smart retailing experience, yakni menyediakan berbagai brand fashion ternama dalam satu store untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita muslim. Selain itu, FCL juga telah mempertimbangkan dengan matang terkait kualitas barang, pelayanan yang diberikan, hingga kenyamanan pelanggan.

Pada awalnya, Putri ingin image Famys lama menjadi lebih modern saja. Kemudian atas masukan dan strategi bisnis yang diberikan konsultan bisnisnya, ia setuju untuk membangun FCL store.

“Saya lihat FCL bakal punya market yang luas ya, di Pekanbaru. Setahu saya, memang belum ada modest fashion yang menerapkan konsep retail sebesar ini di Indonesia. Didukung dengan luxury modern interior dan pelayanan maksimal, jadi ya kenapa nggak kita bangun store ini, sebagai wadah untuk fashionist muslim berburu outfit mereka dengan nyaman” ungkap konsultan bisnis mereka.

Produk Yang Tersedia

Berbagai produk tersedia mulai dari dress, atasan dan bawahan, aksesoris seperti sepatu, perhiasan, tas, hingga scarf. Tidak hanya itu, FCL juga meluncurkan koleksi scarf FCL signature monogram dengan belasan warna.

Bukan hanya koleksi dari FCL sendiri, beberapa brand ternama yang bekerjasama dengan FCL juga tersedia di sini. Di antaranya yakni Noora by Aurel Hermansyah, Puru Kambera, Meccanism, Calla the Label, hingga Zashi, brand kolaborasi antara Zaskia dan Shireen Sungkar.

Tidak hanya di Pekanbaru, kedepannya, Putri Avis berkiprah untuk membuka cabang di kota lain, bahkan menuju kancah internasional. Ia bertekad menyajikan store dengan kenyamanan, kualitas, dan kelengkapan bagi seluruh modest fashionist Indonesia juga dunia.***






Sumber : dari berbagai sumber 

Iklan

iklan