Iklan

Iklan

,

Tokoh Riau Tabrani Rab Meninggal Dunia

Admin
8/14/22, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T15:29:28Z

PEKANBARUINFO.COM-Innalilahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka baru saja menghampiri masyarakat Riau. Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P  meninggal dunia pada Ahad (14/8/2022) malam.

Kabar duka tersebut disampaikan anak Tabrani, Susiana, dalam akun Facebooknya @Susiana Binti Tabrani.

Dalam postingan FB tersebut Susiana mengatakan kalau Tabrani wafat sekitar pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

"Innalillahi Wa'inna ilaihiroji'un, telah berpulang ke RAHMATULLAH Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru," kutip CAKAPLAH.COM.

"Semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya, dihindarkan dari azab kubur, dilapangkan, diterangkan dan dijadikan kuburannya laksana Taman Syurga dan dimasukkan ke dalam Syurga Firdaus," tulisnya lagi.

Almarhum akan disemayamkan di rumah Dr. dr. Susiana Tabrani, di Perumahan The Sentosa Gobah blok A11, Jl. Dwikora, Sukamaju, Sail, Pekanbaru.

Untuk diketahui Tabrani memang sudah lama terbaring sakit. Semasa hidup dan sehat, Tabrani dikenal sebagai tokoh pergerakan dan vocal memperjuangkan hak-hak masyarakat golongan bawah dan tertindas.

Tabrani juga dikenal sebagai mantan Presiden Riau Merdeka.

Segenap pimpinan dan karyawan CAKAPLAH.COM menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Tabrani Rab. Semoga Allah menerima segala amal ibadahnya, mengampuni kesalahannya.




Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan