Iklan

Iklan

,

PSPS Riau Pecat Dua Pemain Asing

Admin
10/25/23, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T07:41:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Skuad PSPS Riau melakoni putaran pertama Liga 2 Indonesia 2023/2024 dengan performa kurang memuaskan.

Dari enam laga awal di putaran pertama PSPS Riau hanya mampu mengumpulkan 5 poin hasil sekali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah. Saat ini PSPS Riau berada di peringkat kelima.

Menghadapi putaran kedua manajemen PSPS Riau mulai melakukan beberapa perubahan. Salah satunya adalah memutus kontrak pemain yang performanya kurang memuaskan.

Ada enam pemain yang telah diakhiri kerjasamanya pada musim ini. Mereka adalah dua pemain asing dan empat pemain lokal.

Dikutip dari GoRiau.com, Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah. Ia mengatakan keputusan itu diambil lantaran dinilai tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya selama berlaga di putaran pertama Liga 2 musim 2023/2024.

"Memasuki putaran kedua ini kami dari manajemen serta tim pelatih dari PSPS Riau mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya kepada tim tercinta kita Asykar Bertuah," kata Edward Riansyah.

Dua pemain asing tersebut adalah Drago Maksimovic dan Lee Min Woo. Sedangkan empat pemain lokal yang dipecat adalah seperti Risky Sudirman, Tri Rahmad, Fachri Alhayani dan Elinasoka.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada beberapa pemain tersebut atas kerja sama dan dedikasinya selama bersama PSPS Riau serta bisa lebih baik buat kedepannya," sebutnya.

Edwar mengatakan bukan tidak mungkin masih akan ada dua sampai tiga pemain lagi yang menjadi catatan evaluasi manajemen PSPS Riau.

"Karena skema yang digunakan pelatih Ridwan sekarang berbeda dengan sebelumnya. Untuk itu kami juga sedang berkomunikasi dengan calon pemain asing dan lokal nasional lainnya yang mana kita juga berharap pemain yang datang nantinya berkomitmen untuk bisa membawa PSPS bangkit dan naik ke 3 besar agar bisa masuk dalam zona 12 besar nantinya," sebutnya.

Hari ini, kata Edu, tim akan melakukan latihan perdana di Stadion Rumbai, setelah libur dua hari untuk terus melanjutkan persiapan memasuki putaran kedua.**







Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan