Iklan

Iklan

,

Greysia/Apriyani Ketemu Wakil Jepang di Final

Admin
11/28/21, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T17:02:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih tiket ke partai puncak Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2021. Unggulan kedua ini mengaku senang dan menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke final kejuaraan berhadiah total 850 ribu dolar AS itu.

Juara Olimpiade Tokyo 2020 ini harus berjuang keras pada babak semifinal di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11). Mereka sukses menekuk duet Thailand yang unggulan ketiga, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-18, 21-14 dalam tempo 58 menit.

Apriyani mengaku senang bisa memenangi laga dan maju ke partai puncak. Dia pun sangat berharap bisa segera melakukan pemulihan untuk menghadapi pertandingan final yang bakal digelar Minggu (28/11).
 
"Alhamdulilah kita bersyukur dengan hasil hari ini. Saya maunya segera istirahat agar bisa pemulihan dan bersiap untuk besok. Mau siapa pun lawannya harus fight," ungkap Apriyani usai berlaga.

"Yang selalu kita pikirkan bukan soal juara, tetapi kesiapan kita berdua. Seperti komunikasi, kekompakan, itu yang lebih penting," imbuh Greysia.
 
Kedua ganda andalan Indonesia ini justru mengedepankan mental bertanding dan strategi, serta solid dalam bertanding, dipastikan kemenangan dapat diraih.

"Sekali lagi kita bisa ke final dan bersyukur kami mau ambil kesempatan ini," kata Greysia

Dirinya juga optimistis untuk bisa tampil maksimal dan ingin memberikan hasil terbaik buat tuan rumah.

Di perhelatan Indonesia Masters 2021 pekan lalu, Greysia/Apriyani terhenti di babak delapan besar. Keduanya dikalahkan pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Pada babak final SimInvest Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani bakal melawan unggulan keempat sekaligus juara Indonesia Masters, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Wakil Jepang ini sebelumnya mengalahkan ganda non unggulan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim, 21-19, 21-18. ***


Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan