Iklan

Iklan

,

Penabrak yang Tewaskan Pelajar di Pekanbaru Akhirnya Ditangkap Polisi

Admin
6/01/24, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T04:06:24Z

PEKANBARUINFO.COM-Pengemudi mobil Toyota Calya BG 8055 IIP yang menabrak seorang pelajar di Jalan Dr Sutomo, Simpang Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Senin (27/5/2024) kemarin, akhirnya ditangkap polisi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (1/6/2024) pagi tadi.

"Pelaku berinisial PNM alias It Chan (33). Pelaku pagi tadi sudah tiba di Polresta Pekanbaru," kata Alvin.

Kompol Alvin mengatakan penangkapan pelaku berhasil dilakukan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

"Pelaku It Chan ini ditangkap di Kabupaten Indragiri Hulu dengan bantuan Polda Riau, dan Polsek Lubuk Batu Jaya Polres Inhu," terang Alvin.

Dikutip dari RIAUAKTUAL.COM, Sebelumnya seorang pelajar di Pekanbaru meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Dr Sutomo, Simpang Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Senin (27/5/2024) sekitar pukul 02.40 WIB.

Dimana kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Honda Vario BM 6756 AN yang dikendarai Rhazacky Luthi Akbar (17) dengan kendaraan mobil Toyota Calya BG 8055 IIP yang dikendarai PNM alias It Chan.

"Peristiwa itu menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Vario RLA seorang pelajar meninggal dunia di rumah sakit karena luka berat pada bagian kepala sebelah kiri," ungkap Kompol Alvin.

Sementara itu kata Alvin untuk pengemudi Toyota Calya BG 8055 IIP sedang dalam proses penyelidikan karena melarikan diri dari lokasi kejadian (TKP).

"Saat ini pelaku dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Pekanbaru," pungkas Alvin.**

















Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan