Iklan

Iklan

,

Istri Wabup Rohil Sebut Wanita Diamankan Ngamar Bareng Suami Sering ke Rumahnya

Admin
5/28/23, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T14:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman diamankan polisi sedang ngamar bereng Dona Ratna Sari (DRS) saat sedang di hotel Pekanbaru. Sari Eka Rahmi, istri Sulaiman menyebut Dona sering datang ke rumah mereka.

Awalnya Sari menjelaskan maksud kedatangan suaminya ke kamar hotel tempat Dona menginap. Kata dia, suaminya datang untuk mengantarkan obat ke Dona atas permintaannya.

"Sering ke rumah. Ke mana pergi biasa sama dia, pakai baju dinas pun datang dia itu," cerita Rahmi, Minggu (28/5/2023).

Rahmi ngaku kenal dengan Dona Ratna Sari. Bahkan keduanya punya hubungan dekat dengan Dona yang kini menjabat sebagai Kabid di Dinas Pendapatan.

"Hubungan baiklah sama dia (Dona)," katanya.

Rahmi mengaku saat kejadian ia sedang menginap di Hotel Pangeran karena baru tiba dari Rokan Hilir. Sementara Dona menginap di Hotel Premier.

"Saya di Pangeran (menginap di Hotel Pangeran) karena capek kan, baru sampai. Kami ini kerabat, saya tahu kalau ini ada kekerabatan sama suami," kata Rahmi.

Suaminya ke Kamar PNS Wanita Atas Suruhannya

Terkait hal itu, istri Sulaiman, Sari Eka Rahmi menuturkan bahwa kedatangan suaminya ke kamar hotel yang ditempati Dona atas suruhannya. Dia yang meminta agar Sulaiman mengantarkan obat ke Dona karena lagi sakit.

"Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi ya hampir setiap hari," ujar Rahmi didampingi Sulaiman sebagaimana dikutip dari merdeka.com di Pekanbaru, Minggu (28/5).

Rahmi tak menyangka kedatangan suaminya ke kamar Dona justru menjadi kesalahpahaman. Sebab, dia yang meminta suaminya untuk membantu. Apalagi antara Rahmi dan Dona selalu intens komunikasi dan pergi bersama.

"Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu bang, kita sering minta bantu sama dia. Saya bilang gitu ke suami," kata Rahmi.

"Pokoknya saya percaya sama abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu bang (antarkan obat), ya kita sering minta bantu sama dia," katanya.

Terkait persoalan itu, Rahmi mengaku telah dibicarakan dengan keluarga besar. Ia juga memastika tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Hal yang sama juga disampaikan Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan. Asep memastikan Rahmi tak membuat laporan polisi.

"Istri Pak Wabup (Sulaiman) tak mau buat laporan, nolak," tegas Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, kemarin.***








Sumber : detik.com

Iklan

iklan