Iklan

Iklan

,

Ria Ricis Umumkan kehamilan Anak Pertama Bersama Teuku Ryan

Admin
3/22/22, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T11:09:42Z


PEKANBARUINFO.COM-kabar bahagia datang dari Ria Ricis yang mengumumkan hamil anak pertama lewat Instagram pribadinya.

YouTuber Ria Ricis kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Teuku Ryan. Kabar bahagia itu Ria Ricis umumkan lewat unggahan di media sosial pada Selasa (22/3).

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak dalam balutan serba biru. Ryan terlihat memeluk Ria Ricis yang sedang menunjukkan hasil positif di alat tes kehamilan.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. Enggak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga," tulis Ria Ricis di Instagram.

"Mohon doanya ya teman-teman semua. Semoga diberi kesehatan untuk kami."

Seperti diberitakan detikHot pada Selasa (22/3), kabar kehamilan Ria Ricis sempat disembunyikan. Ria Ricis dan sang kakak, Oki Setiana Dewi, belum mau bicara mengenai kabar tersebut beberapa waktu lalu.

"Ya saya rasa untuk jawaban itu yang berhak menjawab Ricis. Minta doanya saja semoga keadaan beliau sehat-sehat selalu," ujar Oki Setiana Dewi.

Lebih lanjut mengenai keadaan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi menegaskan adiknya itu tak menunda kehamilan.

"Kalau untuk Ricis dan Ryan sendiri memang enggak menunda-nunda," jelas Oki.

Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan tahun lalu pada Jumat (12/11). Keduanya melangsungkan akad nikah di sebuah hotel bilangan Pondok Indah, Jakarta.

Ria Ricis dan Teuku Ryan dinikahkan oleh penghulu H.Madari dari KUA. Kemudian aktor Deddy Mizwar bertindak sebagai wali yang menikahkan Ria Ricis.

Kemudian saksi dari keluarga Ria Ricis adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Komjen Boy Rafli Amar. Sedangkan saksi dari keluarga Teuku Ryan adalah Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Yusuf Mansyur.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan kepada engkau Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin emas logam mulia 100 gram, uang seratus tujuh puluh sembilan juta lima ratus ribu, dan seperangkat alat salat, dibayar tunai," ucap Deddy Mizwar, dikutip dari detikHot.

Mas kawin tersebut berhubungan dengan tanggal lahir Ria Ricis, yaitu 1 Juli 1995.**

Iklan

iklan