Iklan

Iklan

,

Potret Terbaru Cupi Cupita Bikin Netizen Cenat-Cenut!

Admin
3/11/22, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T07:25:08Z

PEKANBARUINFO.COM-CUPI Cupita mencuri perhatian netizen lewat potret terbarunya. Selain cantik, Cupi Cupita semakin seksi! Seperti apa penampilannya?

Cupi Cupita merupakan salah satu pedangdut yang lekat dengan imej seksi. Selain body aduhai, tentu saja karena Cupi kerap mengenakan busananya yang ketat atau terbuka.

Salah satunya yang terlihat pada unggahan foto Cupi Cupita di Instagram baru-baru ini. Cupi Cupita berfoto mirror selfie dengan outfit warna hitam.


Tanpa memperlihatkan full body, tak terlihat jelas apakah Cupi mengenakan swimsuit, bikini atau tanktop. Hanya terlihat busananya memiliki model satu tali menyilang.

Selain itu, potongan busana yang terbuka memperlihatkan belahan dada Cupi Cupita. Meski Cupi menutupinya dengan sebagian rambut yang digerai ke depan, tetap saja penampilannya terlihat seksi.

Tak hanya seksi, Cupi juga terlihat semakin cantik dengan pipi sedikit tirus. Selain itu, gaya rambut poni membuat Cupi terlihat lebih cute.

Unggahan foto Cupi inipun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan Cupi yang semakin seksi!

"Aku suka bgt sexy nh ka," kata @obenk_slipkno***

"So cute ??????," tutur @samuelamo***

"Cenut cenut liatnya... ," celetuk @priapunyac***

"???????????? keren ..cntik teh," puji @sitti_nurh***

"Cantik bgt teh cupiii????????????," sambung @melissap***

"Semok cantik," timpal @anton.koswa***

 

 

 Sumber: Okezone.com

Iklan

iklan