Iklan

Iklan

,

Tabrak Pohon di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Anggota Polisi Meninggal

Admin
11/14/21, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T07:29:10Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang personel kepolisian meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon di pinggir Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau.

Insiden yang merenggut jiwa anggota polisi bernama Ramces Suhendro Napitupulu itu terjadi pada Minggu (14/11/2021) dini hari. Ramces yang mengalami luka parah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya anggota polisi tersebut.
 
''Iya benar (Ramces Suhendro Napitupulu) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta,'' kata Angga kepada GoRiau Minggu pagi.

Kronologi Kejadian 
“Awalnya mobil Honda HR-V BM 1054 LL yang dikemudikan oleh Ramces Suhendro Napitupulu bergerak di Jalan Soekarno Hatta jalur timur, datang dari arah utara menuju selatan sesampainya didepan Adira menabrak dari belakang sepeda Motor Honda Beat BM 5240 AAW yang dikendarai oleh Yanto Eka Putra,” kata Angga kepada GoRiau.
 

Setelah menabrak motor dari belakang, mobil yang dikendarai Ramces hilang kendali lalu menabrak pohon yang berada diluar badan Jalan Sokarno Hatta yang posisinya di sebelah timur.

“Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet dipipi kiri, luka lecet diperut, luka lecet dikedua lutut kaki dan memar diperut sebelah kiri, lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Prima Pekanbaru. Sementara pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet di wajah, luka lecet ditangan kanan dan luka lecet dikedua kaki dibawa ke RS Prima Pekanbaru,” tutup Angga. ***


Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan