Iklan

Iklan

,

Riau Bhayangkara Run 2024 Akan Dimeriahkan Oleh Armada Band

Admin
7/03/24, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T03:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Sejumlah persiapan terus dimatangkan pelaksana iven Riau Bhayangkara Run 2024. Salah satunya dengan menyiapkan bintang tamu guna menghibur peserta.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono mengatakan, Polda Riau menghadirkan bintang Armada Band dalam iven peringatan HUT Bhayangkara itu. Grup musik asal Palembang ini bakal memeriahkan rangkaian acara.

"Tadi saya komunikasi dengan pihak EO, sudah konfirm bahwa Band Armada akan hadir untuk tampil dalam rangkaian acara Riau Bhayangkara Run 2024," ujar Kombes Hery, Selasa (2/7/2024).

Polda Riau ingin memberikan yang terbaik untuk peserta dan masyarakat. Karena dalam sesi hiburan, semua masyarakat bisa menyaksikan secara gratis.

"Intinya karena masih dalam rangka Hari Bhayangkara, kami ingin masyarakat benar-benar merasakan iven yang kami buat. Dan dapat menghibur siapa saja yang hadir di lokasi acara," kata Hery.

Selain acara hiburan, Hery juga memastikan Riau Bhayangkara Run 2024 akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Termasuk juga dari sisi experience yang diberikan terhadap peserta.

Pendaftaran iven olahraga lari Riau Bhayangkara Run 2024 resmi ditutup pada Kamis (27/6/2024) lalu. Adapun jumlah peserta yang mendaftar mencapai 10 ribu orang pelari.

Sesuai jadwal, iven olahraga lari terbesar di luar Jawa-Bali ini bakal digelar pada 14 Juli 2024. Ada tiga kategori yang dibuka. Pertama lari dengan jarak 5 K. Kemudian ada jarak 10 K dan terakhir half marathon dengan jarak 21 K.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Ruri menyebutkan, untuk rute 5 kilometer start dari Kantor Gubernur Riau ke arah Rumbai lalu berputar di U-Turn Mall Pekanbaru ke Arah Tugu Zapin. Lalu berputar di U-Turn bawah flyover Nangka kembali menuju ke arah kantor Gubernur atau finish.

"Sedangkan rute 10 kilometer dari start ke arah rumbai naik Jembatan Siak IV berputar di U-Turn Rumah Makan Mentawai ke arah Tugu Zapin. Kemudian berputar di U-Turn bawah flyover Nangka ke arah Kantor Gubernur Riau atau finish.

Sementara untuk rute 21 kilometer, dari start menuju arah Rumbai naik Jembatan Siak IV berputar di ujung Jalan Sudirman lalu naik Jembatan Siak IV ke arah Tugu Zapin melewati flyover Nangka dan flyover Harapan Raya. Lalu berputar di Traffic Light Simpang Tiga Bandara ke arah kantor Gubernur Riau melewati Flyover Harapan Raya dan Flyover Nangka menjuju ke arah kantor Gubernur atau finish.












Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan