Iklan

Iklan

,

Penghargaan Tertinggi Kerajaan Melaka: UAS Terima Gelar Anugerah Murabbi Nusantara

Admin
7/07/24, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T21:57:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Penghargaan Tertinggi Kerajaan Melaka: UAS Terima Gelar Anugerah Murabbi Nusantara

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh Yang Amat Berhormat (YAB) Ketua Menteri Besar Melaka, Datuk Seri Utama Ab Rauf Yusoh, yang menandai momen tersebut dengan pemasangan tanjak kepada UAS.

Gelar Murabbi Nusantara diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi besar UAS dalam menyebarkan dakwah Islam di seluruh Nusantara, termasuk Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan negara-negara lainnya.

Pak Cik Din, seorang tokoh masyarakat Melaka, menekankan bahwa penghargaan ini tidak hanya diberikan karena ceramah-ceramah UAS yang terkenal, tetapi juga atas karya-karya ilmiah yang telah ditulisnya.

"UAS dikenal tidak saja karena ceramah-ceramahnya, tapi juga dari karya-karya ilmiah yang ditulisnya," ujarnya.

UAS, yang sering dijuluki da'i sejuta follower, telah lama dikenal sebagai sosok ulama yang berpengaruh dengan pengikut yang luas di berbagai platform media sosial. Ceramah-ceramahnya yang menginspirasi dan berwawasan luas telah menyentuh hati banyak orang di berbagai negara, menjadikannya salah satu pendakwah paling dihormati di kawasan ini.

Anugerah Murabbi Nusantara yang diterima UAS merupakan bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam mengajarkan dan menyebarkan ajaran Islam dengan cara yang bijaksana dan penuh hikmah. Penghargaan ini juga mencerminkan pengakuan internasional terhadap upaya dakwah yang dilakukannya, memperkuat posisi UAS sebagai salah satu ulama terkemuka di dunia Islam.

Dengan penghargaan ini, UAS diharapkan akan terus menginspirasi dan membimbing umat Islam di seluruh dunia, serta memperkuat hubungan antara negara-negara di Nusantara melalui dakwah dan ilmu pengetahuan.**

Iklan

iklan