Iklan

Iklan

,

Kampung Dalam Digerebek, Polisi Sempat Lepas Tembakan, 4 Orang Lompat ke Sungai Siak

Admin
4/25/24, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T15:07:14Z

PEKANBARUINFO.COM- Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau melakukan penggerebekan di wilayah Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Kamis (25/4/2024) siang.

Saat di lokasi, petugas sempat melepaskan tembakan peringatan. Meski begitu, target operasi tetap nekat kabur dengan cara melompat ke Sungai Siak.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebeti saat dikonfirmasi, membenarkan soal adanya kegiatan penindakan tersebut.

"Ya benar, ada penggerebekan oleh tim kita," jelas Kombes Manang.

Ia menjelaskan, para terduga pelaku bandar narkotika di Kampung Dalam lari kocar-kacir setelah melihat kedatangan petugas. Ada yang kabur ke sungai.

“Para pelaku lari semua, untuk barang bukti berhasil kita amankan. Mereka berhasil lolos, ada juga yang kabur masuk sungai,” cakapnya.

Petugas juga sempat memberikan tembakan peringatan terhadap para pelaku yang melarikan diri. “Iya ada tembakan peringatan, akan kami ulang (penggrebekan di Kampung Dalam),” pungkasnya.

Manang menegaskan, pihaknya masih akan terus melakukan upaya pemberantasan barang haram, termasuk di lokasi yang terkenal dengan sebutan kampung narkoba di Kota Pekanbaru.***

Iklan

iklan