Iklan

Iklan

,

Akui Selingkuh dan Punya Perasaan ke Syahnaz

Admin
7/03/23, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T14:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Rendy Kjaernett akhirnya mengakui semua yang ucapkan sang istri Lady Nayoan benar adanya. Dia mengakui memang selingkuh dengan Syahnaz hingga memiliki perasaan ketika menjalin hubungan terlarang itu.

“Gua sudah ada perasaan. Iyalah, maksudnya ya sudahlah,” ujar Rendy Kjaernett, di Podcast Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023). Dalam Podcast ini, nama Syahnaz tidak sekalipun disebut, namun dia mengiyakan semua runtutan cerita dari sang istri yang beredar di media sosial.

Pun, dia mengakui tato yang ada di punggungnya memang wajah Syahnaz seperti yang diungkapkan Lady. “Iya (tato Syahnaz), bukan (Lady). Gua sakit, obat cuma mikir obat gua,” sambungnya.

Ya, Rendy merasa ada di masa, Syahnaz bak obat baginya. Merasa menyambung ketika diajak bicara. Ini bukan lantaran, Lady tidak bisa diajak bicara. Namun, dia berdalih tak ingin membebani istrinya.

Dia merasa ada momen dimana perlu bicara, namun tak merasa beban istrinya sudah besar dan tak ingin menambahnya.

“Gua selama pernikahan kita punya masalah, butuh cerita tapi gua sudah terlanjur buat salah. Gua ngecewain dia, gua tipikal orang gua tahu dia punya masalah gede, dia hidup sendiri sebelum ketemu gua, untuk gua nambahin beban itu buat dia, enggak adil,” jelasnya.

Rendy mengakui apa yang dibuatnya adalah kebodohan, berpikir memendam semuanya adalah jalan yang tepat, namun malah jadi bom waktu, karena dia malah curhat ke orang lain hingga berujung selingkuh.

“Gua enggak ngomong sama dia, gua enggak tahu tanpa gua sadar itu jadi bumerang, bom waktu,” sebutnya.

Dia mengawal di awal tidak ada niat selingkuh. Dan, dengan Syahnaz adalah selingkuh perdananya selama menikah.

“Jujur awalnya enggak. Gimana ya, kayak lagi masa kelam dia kepala, ketemu sama orang yang kayak oh ini nyambung, semua deamon hilang itu. Ibarat mungkin itu gua kumpulin di kepala gua cukup lama, kebayang lah relief-nya (leganya) kayak gimana,” jelasnya soal mengapa sampai selingkuh.

Pun, dia mengakui bersalah dan sempat ingin menyudahi sebelum Lady Nayoan akhirnya ungkap ke publik. Namun, perasaannya terlanjur terbentuk dengan selingkuhannya.

“Iya (berpikr berhenti) sempat mikir, tapi gua di posisi mau keluar sudah terlanjur. Gimana lu bisa menumpahkan semua ini orang, otomatis pakai perasan dong, (nyaman) iya,” ungkapnya.

Makanya, di satu sisi, Rendy bersyukur perselingkuhannya dibongkar dengan cara yang Lady Nayoan lakukan. Karena, akhirnya hubungan terlarangnya bisa dia sudahi.

“Kalau boleh jujur, bersyukur gua ini kejadian. Karena gua enggak tahu, gua enggak tahu cara berhentinya,” sebutnya.

Selama selingkuh, Rendy mengakui rasa bersalah sejatinya terus menghantui. Bahkan, untuk ibadah dirinya sudah merasa tak pantas lagi.

“Perasan gua sudah kemana-mana. Gua sudah merasa enggak pantas, karena gua tahu gua yag megang stir. Itu perasan paling engak enak,” sambungnya.

Dan, dia pernah berdoa agar Tuhan menghukumnya. “Kalau hukum gua, hukum gua, tapi jangan hukum istri gua, anak-anak, mereka enggak pantas dipermalukan. Dan kejadian (perselingkuhannya terbongkar),” ungkapnya.

Saat ini, dia menegaskan hubungannya dengan Syahnaz sudah usai dan dirinya ingin fokus memperbaiki apa yang sudah dirusaknya.

“Perbaiki apa yang gua rusak, keluarga gua. Berusaha, gua sudah menyakiti dia (Lady Nayoan) luar biasa. Gua bukan orang yang pantas untuk nerima permohonan maaf, gua bukan orangpantas minta balikan. Gua terima itu semua, tujuan gua cuma satu perbaiki apa yang ada,” pungkas Rendy Kjaernett.***








Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan