Iklan

Iklan

,

Mayat Laki-laki Ditemukan di Tempat Pangkas Pekanbaru

Admin
7/20/22, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T16:15:40Z

PEKANBARUINFO.COM-Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam tempat pangkas Golden Boy, Jalan Kartama, Pekanbaru pada Rabu (20/7/2022).

Kabit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino menjelaskan, mayat tersebut diketahui bernama Dedi Supriadi (47) yang merupakan tukang pangkas di tempat tersebut.

Dodi menceritakan, kejadian ketahui bermula saat saksi yang hendak potong rambut melihat bahwa tempat pangkas milik korban sudah tidak buka lagi sejak Senin, 18 Juli 2022 lalu.

"Saat saksi mencoba untuk menghubungi, korban tidak pernah menjawab. Saat diintip melalui jendela, terlihat sepeda motor korban masih berada di dalam dan kunci pintu juga tergantung di bagian dalam," ucap Dodi, Rabu (20/7/2022).

Sehingga saksi meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu tempat tersebut. Setelah pintu terbuka dan dilihat ke dalam kamar, terlihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup dan masih memakai handsfree di telinga.

"Kemudian saksi menghubungi pihak keluarga. Menurut adik korban, korban mempunyai riwayat penyakit TBC dan sering batuk-batuk," cakapnya.

Sekitar pukul 20.00 WIB setelah melakukan olah TKP dan menerima surat pernyataan tolak outopsi dari pihak keluarga, selanjutnya jenazah diserahterimakan kepada keluarga guna dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan.***



Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan