Iklan

Iklan

,

Ada Event Pekanbaru Street Fashion Week di CFD, Asisten I Sebut itu Bukan Agenda Pemko

Admin
7/31/22, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T12:00:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Ada Event Pekanbaru Street Fashion Week pagi ini di Arena Car Free Day (CFD) Pekanbaru. Acara ini digelar tepatnya di Zebra Cross lampu merah Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Asisten I Setdako Pemko Pekanbaru saat dikonfirmasi mengatakan bahwa itu bukanlah kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

"Kita memang kemarin sempat ada rencana untuk menggelar kegiatan serupa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Tapi tidak jadi," ujar Syoffaizal saat dihubungi CAKAPLAH.COM, Ahad (31/7/2022).

Ia mengatakan dalam rapat persiapan HUT RI beberapa waktu lalu memang sempat mencuat ada rencana pelaksanaan acara serupa dengan nama Kaca Mayang Fashion Street.

"Tetapi kita butuh persetujuan pimpinan dalam hal ini Pj Walikota Pekanbaru. Nah belakangan setelah kita konsultasi ke Pj Walikota, beliau melarang. Tak usah dibuat itu dulu, buat yang lebih manfaat ke masyarakat. Itu arahan Pj Walikota, makanya kita tidak jadi menggelar acara itu," Cakap Syoffaizal yang juga Ketua Panitia perayaan HUT RI di Pekanbaru. 

Dan pada saat sekarang ini ada yang muncul, lanjut Syoffaizal, itu memang diluar pengetahuan panitia HUT RI di Pekanbaru dan itu memang bukan Pemko Pekanbaru yang mengadakan. 

"Kedepannya ini perlu kejelasan, sehingga masyarakat tidak salah paham. Seolah-olah Pemko yang menggelarnya, padahal tidak," sebutnya.

Disinggung terkait apakah pelaksanaan event tersebut sudah ada izin dari Pemko Pekanbaru, Syoffaizal mengatakan sampai saat ini dirinya memang belum ada mendapatkan info terkait hal tersebut. Bahkan dirinya juga mengaku baru mendapatkan informasi kegiatan tersebut dari Instagram.

"Yang pasti itu bukan Pemko Pekanbaru yang menggelar," pungkasnya.

Pantauan CAKAPLAH.COM di Instagram Brosispku, pagi tadi memang digelar kegiatan Pekanbaru Street Fashion Week di area CFD Pekanbaru Jalan Sudirman. 

Kegiatan tersebut digelar oleh Awal Bros Pekanbaru dalam rangka HUT Awal Bros Group ke-24. Kegiatan ini tak hanya digelar hari ini saja, namun akan digelar setiap pekannya di Area CFD Pekanbaru tepatnya di tanggal 31 Juli, 7 Agustus, 14 Agustus, 21 Agustus dan 28 Agustus.***






Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan