Iklan

Iklan

,

Pria Yang Ditusuk OTK Diduga Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir

Admin
5/16/22, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T01:20:23Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pria ditusuk OTK di rumahnya viral di pekanbaru. Video penusukan beredar di kalangan jurnalis di Pekanbaru. Beredar informasi, korban penusukan berprofesi sebagai polisi dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas  di Polsek Rumbai Pesisir.

Korban diduga ditusuk pisau dapur oleh Orang Tak Kenal (OTK) di rumahnya, Rumbai Pesisir, Ahad, 15 Mei 2022 sekira pukul 15.26 WIB.

Polisi tersebut diketahui bernama Deri. Dari video yang diterima RiauOnline.co.id berdurasi 1 menit 14 detik, terlihat OTK menggunakan baju kaos merah mendatangi rumah korban.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu datang ke rumah Deri memakai celana pendek menggunakan sepeda motor honda vario putih dengan nopol belum diketahui.


Pria itu tampak memandang-mandang ke dalam rumah Deri, hingga akhirnya Deri keluar dan membuka pagar rumahnya.

Setelah pagar dibuka, tiba-tiba pria mengenakan baju kaos merah itu langsung mengeluarkan pisau, dan menikam Deri sampai perutnya mengeluarkan darah.

Tidak lama kemudian, seorang wanita dan anak kecil pria keluar dari rumah Deri dan langsung mendatangi pria berkaos merah itu sembari menarik-narik pelaku dari atas motor.

Hingga saat ini belum diketahui apa motif dari pria tersebut, namun pihak Polresta pekanbaru masih menyelidikinya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengecekan.

"Mohon waktu ya, sedang dicek. Nanti segera diinfokan kembali," pungkasnya.



Sumber : riauonline.co.id

Iklan

iklan