Iklan

Iklan

,

Pria di Pekanbaru Tusuk Seseorang Diduga Polisi Terekam CCTV

Admin
5/16/22, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T18:39:31Z

PEKANBARUINFO.COM-Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria berbaju merah diduga menusuk menggunakan pisau dapur ke bagian perut masyarakat.

Dari informasi yang didapatkan oleh CAKAPLAH.com, korban penusukan tersebut merupakan anggota kepolisian Bhabinkamtimbas Okura Polsek Rumbai Pesisir, Pekanbaru.
 
Dari video yang tertanggal pada hari Ahad (15/5/2022) sekitar pukul 15.26 wib, tampak seorang pria menggunakan sepeda motor datang ke rumah yang diduga oknum anggota kepolisian di wilayah Kecamatan Rumbai Timur.

Kemudian pria tersebut berdiri di depan pagar rumah, dan seorang diduga oknum anggota kepolisian tersebut keluar untuk menemui pria tersebut.

Mereka tampak sedang berbincang-bincang. Tidak beberapa lama, pria yang masih belum diketahui identitasnya itu mengeluarkan pisau dari kantong celananya dan menusuk bagian perut diduga oknum anggota kepolisian tersebut.

Pisau tersebut sempat menancap di bagian perut korban, lalu oknum tersebut melepaskan pisau yang melekat di perutnya itu. Ia tampak mengalami kesakitan akibat tusukan tersebut.

Setelah melakukan aksinya itu, pria itu hendak kabur menggunakan sepeda motor miliknya. Namun keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut berhasil mengamankan pelaku.

Dari informasi yang didapatkan, pria tersebut saat ini sudah diamankan di Polsek Rumbai Pesisir.

Saat dilakukan konfirmasi perihal kejadian tersebut, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengecekan.

"Mohon waktu ya, sedang dicek. Nanti segera diinfokan kembali," singkatnya.***




Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan