Iklan

Iklan

,

Ingin Cari Buah Tangan Khas Riau? Ayo Mampir ke Gerai Oleh-Oleh Absy di Jalan Arifin Achmad

Admin
3/19/22, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T03:17:49Z

PEKANBARUINFO.COM-Grand opening toko Oleh-Oleh Absy berlangsung dengan meriah. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita berwarna merah oleh owner Yesi Herminda serta Direktur Kredit Bank Riau Kepri, Tengku Irawan sebagai tanda diresmikannya toko oleh-oleh yang beralamat di Jalan Arifin Ahmad tepatnya di komplek perkantoran Mega Asri, pada Jumat (18/3/2022).

Selain dihadiri puluhan tamu undangan, opening toko Oleh-Oleh Absy ini juga turut dihadiri Ustaz Yurnalis.

Owner Toko Oleh Oleh Absy berharap usahanya dapat berkembang dan menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan yang berkunjung ke Pekanbaru. Saat ini sudah ada sekitar 50 mitra UMKM yang telah bekerjasama dengan Toko Oleh Oleh Absy.

“Dengan dibukanya toko oleh oleh-oleh ini kita telah membuka suatu peluang baru bagi mitra yang bekerja sama dengan kita. Sampai hari ini lebih kurang 50 orang yang telah menjadi mitra, ke depannya mudah-mudahan menjadi lebih banyak lagi. Harapannya semoga toko dan mitra yang bekerjasama mendapat berkah dari toko oleh oleh Absy,” harapnya.

Lebih lenjut, Yesi mengatakan dirinya sebagai owner tidak memilih-milih dan memandang siapa UMKM yang bermitra. Asalkan produknya bermutu, mempunyai izin, dan mempunyai sertifikat halal.

“Kalau soal harga boleh dikatakan terjangkau oleh masyarakat, bisa siapa saja dan boleh mencoba apa yang ada di toko kita ini,” katanya.

Ditambahkannya, Toko Oleh-Oleh Absy menjual berbagai macam jenis buah tangan khas daerah Riau. Ada bolu gulung, brownis, gelamai, kerupuk sagu, ada juga khas dari daerah Bagansiapi-api namanya dogup-dogup seperti ongol tapi dimakan bersama santan.

“Di sini tidak hanya makanan zaman sekarang tapi ada juga makanan tradisional akan tetap kita lestarikan,” sebutnya.

Yesi Herminda mengatakan Toko Oleh-Oleh Absy buka setiap hari, mulai pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB. “Berkat dukungan dari teman-teman semua semoga toko oleh-oleh ini bisa berkembang. Dengan dibuka gerai ini dapat menambah tenaga kerja di Pekanbaru,” katanya.**



Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan