Iklan

Iklan

,

Jenazah Herman Abdullah akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

Admin
2/28/22, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T02:45:52Z

PEKANBARUINFO.COM-Jenazah mantan Walikota Pekanbaru dua periode, Herman Abdullah direncanakan akan dilepas dari rumah duka di Jalan Thamrin I Nomor 5, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Pukul 10.30 WIB.

Herman Abdullah meninggal usai mendapatkan perawatan yang cukup lama di RS Awal Bross, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (27/2/2022) malam.

Mantan ajudan Herman Abdullah, Tri Sepna Saputra saat dikonfirmasi membenarkan jika almarhum Herman Abdullah akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Raya Senapelan sebelum dikebumikan di Taman Makan Pahlawan Kusuma Dharma di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.


“Jika tak berubah rencana, jam 10.30 WIB acara pelepasan dari rumah duka ke Masjid Raya Senapelan sekaligus salat Dzuhur dan jenazah,” katanya, Senin (28/2/2022).

Dikatakan Putra, saat ini pihak keluarga masih menunggu keputusan dari anaknya, Irvan Herman, apakah almarhum Herman Abdullah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma.

“Semasa hidupnya Pak Herman Abdullah pernah mendapatkan bintang jasa pratama oleh presiden dari sekretariat militer. Ini penghargaan yang diterimanya sehingga bisa dimakamkan di TMP,” pungkasnya.***





Artikel ini sudah dimuat di cakaplah.com

Iklan

iklan