Iklan

Iklan

,

Mancing dengan Keluarga, 3 Kakak Beradik di Kampar Hanyut Terseret Arus Sungai

Admin
12/04/21, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T02:22:20Z

PEKANBARUINFO.COM-Pergi memancing dengan keluarga di Sungai Kampar, Riau, tepatnya di wilayah Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar, 3 kakak beradik hanyut terbawa arus.

Insiden itu terjadi pada hari Jumat (3/12/2021) siang. Korban hanyut terdiri dari dua orang wanita bernama Wulan (20), Naila (5) dan anak lelaki bernama Yusuf (3).

Siang tadi, ketiga kakak beradik itu sedang pergi memancing dengan ibu dan ayahnya di Sungai Kampar.

Sesampainya di Sungai Kampar, keluarga Edi Sukamto itu langsung memancing ria. Saat Edi, ayah mereka sedang memancing, istrinya yang bernama Yelpi pergi bermain air di pinggiran sungai.

Saat itu, tiga orang anak Edi tiba-tiba saja terbawa arus sungai. Ibunya yang melihat itu sempat berupaya menarik ketga anaknya, namun arus Sungai yang cukup deras dengan cepat menyeret tiga kakak beradik itu.

Edi yang mengetahui hal itu juga sempat terjun ke sungai untuk menyelamatkan anaknya. Namun, tiga orang kakak beradik itu hilang bersama derasnya arus sungai.

Hingga malam ini, ketiga korban belum berhasil ditemukan, meskipun sejak siang tadi Tim SAR gabungan telah diturunkan ke lokasi kejadian intuk melakukan pencarian.

“Sejak siang tadi, Tim Gabungan dari Basarnas Riau, Samapta Polres Kampar dan BPBD Kampar dibantu warga masyarakat, melakukan pencarian terhadap korban, dengan cara menyisir aliran sungai di sekitar lokasi korban tenggelam, namun hingga malam ini korban masih belum ditemukan,” kata Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra, Jumat malam.

Untuk malam ini, pencarian tiga kakak beradik itu dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan besok pagi, hari Sabtu (4/12/2021.



Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan