Iklan

Iklan

,

Geger Sosok Pria Terlentang di Pinggir Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru

Admin
8/21/21, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T19:18:06Z

PEKANBARUINFO.COM-Masyarakat yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Perumahan Nirvana, heboh dikarena ada sosok pria tergeletak di pinggir jalan, dan tidak ada warga yang berani mendekat, Jumat (20/8/2021) sore.

Seorang lelaki yang tidak dikenali, tampak tergeletak di pinggir Jalan Soekarno Hatta, seolah terjadi sesuatu yang menyeramkan, sehingga masyarakat tidak ada yang berani mendekat.

Kejadian itu kemudian direkam oleh warga, sampai menjadi viral di media sosial dan WhatsApp Group.

Kapolsek Tampan, AKPl Komang Aswatama, saat dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengatakan. Setelah video tersebut viral, Tim Opsnal Polsek Tampan langsung menuju lokasi kejadian.

“Sekitar pukul 18.30 WIB anggota sudah mendatangi lokasi kejadian, pasca viralnya Video di Medsos, tentang adanya orang terbaring di halaman gerbang Perumahan Nirvana. Tetapi orang tersebut sudah tidak ada,” terang Komang kepada GoRiau.com, Jumat malam.

Kemudian Tim Opsnal Polsek Tampan, mencari informasi kepada Security Perumahan Nirvana, tentang pria yang viral karena tergeletak di pinggir jalan Soekarno Hatta itu.

“Ternyata yang terbaring tersebut adalah orang Stres yg dari pagi tadi hormat bendera, dan sholat, serta berdoa dilokasi tersebut. Sewaktu ditanyai oleh Security dia menjawab dengan bahasa Inggris, sehingga security meninggalkannya, beberapa saat setelah itu orang stres itu meninggalkan TKP dengan cara berlari,” tutup Komang. ***



Sumber : GoRiau.com

Iklan

iklan