Iklan

Iklan

,

Pesonna Hotel Pekanbaru Keluarkan Menu Andalan Baru "Si Sumo Sandwich"

Admin
11/11/20, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T04:39:05Z

PEKANBARUINFO.COM - Pesonna Hotel Pekanbaru tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan menu makanan yang menggugah selera tanpa harus merogoh kantong hingga jebol.

Setelah memunculkan menu Seafood Beserak yang langsung bisa mendapatkan hati masyarakat Pekanbaru, kali ini Pesonna hotel Pekanbaru mengeluarkan menu andalan barunya yang diberinama Sumo Sandwich.

"Iya, di November ini ada yang baru dari Pesonna hotel Pekanbaru. Yang pastinya cocok buat kamu yang doyan makan besar atau makan seru bareng keluarga dan juga sahabat," cakap General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Rabu (11/11/2020).

Pria yang akrab disapa Toto ini menjelaskan Sumo Sandwich ini sendiri memiliki panjang 60 centimeter, dengan isian daging ayam, berbagai sayur mayur yang pasti segar dan juga dilengkapi dengan keju dan saus spesial siap menggoyang lidah siapa saja yang menyantapnya.

Dengan memiliki ukuran sepanjang 60 centimere, Sumo Sandwich ini dapat dinikmati hingga empat orang. Dan untuk mendapatkan si Sumo ini, pengunjung langsung bisa mendapatkannya di Pesonna Cafe yang berada di lantai 1.

"Harganya masih bisa dijangkau, dengan merogoh kocek Rp 125 ribu anda sudah berhak mendapatkan si Sumo ini," pungkasnya.

Iklan

iklan