Iklan

Iklan

,

Emosi Dengar Kawan Dikeroyok, Pemuda di Pekanbaru Tebas Korban dengan Pedang

Admin
6/05/24, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T12:30:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Tim Opsnal Polsek Sukajadi menangkap seorang pemuda berinisial JA (22) atas dugaan penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis pedang. Peristiwa penganiyaan itu terjadi di area parkir sebuah hotel di Jalan Melur, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru pada Sabtu (25/5/2034) lalu.

Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang mengatakan, peristiwa penganiyaan ini dipacu dugaan pengeroyokan yang dialami teman pelaku. Hingga pelaku mencari korban, Reza Tri Anggara (19) hingga ke hotel tempat kejadian perkara (TKP).

''Berdasarkan pengakuan JA, dianya tidak terima mendengar ada rekannya dikeroyok, hingga mendatangi hotel untuk mencari orang yang diduga mengeoroyok temannya,'' sebut Kompol Jorminal pada Rabu (5/6/2024).

Saat sampai di area parkir hotel, JA yang melihat korban langsung mendekati dan menebaskan pedang ke arah kepala korban. Akibatnya, Reza Tri Anggara mengalami luka pada pelipis dekat mata.

Usai korban terluka, pelaku langsung meninggalkan TKP. Sementara korban, akibat luka tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kompol Jorminal mengatakan, pelaku sebenarnya salah sasaran ketika menganiaya korban. Dia hanya sekedar mendengar tanpa mengetahui kebenaran informasi maupun siapa pelakunya.

''Dugaan pengeroyokan yang jadi motif pelaku ini bukan di TKP kejadian. Dia juga hanya sekedar mendengar saja temannya dikeroyok,'' kata Kapolsek.

Atas perbuatan gegabah dan membayakan ngawa orang lain ini JA langsung ditahan. Dia ditetapkan tersangka dengan sangkaan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiyaan.**













Sumber : riaupos.co

Iklan

iklan