Iklan

Iklan

,

Wanita Diduga Lesbi Pelaku Penikaman di Pekanbaru Ditangkap, Motif Cemburu Terungkap

Admin
5/17/24, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T07:17:27Z

PEKANBARUINFO.COM-Sempat buron, akhirnya kepolisian berhasil menangkap Yurifa, pelaku penganiayaan dengan cara menikam korbannya bernama Hamidi menggunakan senjata tajam.

Polsek Bukit Raya melakukan penangkapan terhadap tersangka penikaman seorang pria di Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kamis, 16 Mei 2024.

"Pelaku YR merupakan mahasiswi di perguruan tinggi ditangkap di Kubang Raya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau," ujar Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, Jumat, 17 Mei 2024.

Pelaku perempuan, Yurifa Ramadhani (22), diduga penyuka sesama jenis atau lesbian, menikam korban, Hamidi (23), lantaran cemburu melihat A (21) berjalan dengan pria itu.

"Pelaku YR ini diduga cemburu karena A memiliki hubungan dengan H," jelas Syafnil.

YR dan A diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2019. Namun, belakangan ini A tidak ingin bertemu dengan YR dan memblokir kontaknya, yang memicu kemarahan YR.

Baca Juga  Beraksi di 7 TKP, Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Senapelan
"A tidak mau berjumpa dengan YR dan memblokir kontak handphone YR. Karena sakit hati, pelaku sudah berniat ingin menusuk A. Tapi karena A sedang berjalan bersama H, tusukan tersebut justru mengenai korban H," beber Syafnil.

Peristiwa penikaman terjadi saat H sedang berjalan dengan pacarnya, A, di Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, pada Selasa (14/5/2024). YR membuntuti mereka dengan sepeda motor dan kemudian terlibat cekcok dengan A di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Air Dingin.

"Melihat pelaku YR bertengkar dengan A, korban H mencoba melerai. Saat melerai, pelaku mengeluarkan pisau dari tasnya dan menikam, yang justru mengenai korban H, bukan A. Diduga kuat pelaku YR ini menaruh rasa suka kepada A," lanjut Syafnil.

Saat ini, kasus penikaman tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut di Mapolsek Bukit Raya.***

Iklan

iklan