Iklan

Iklan

,

Sehari Dua Penemuan Mayat di Pekanbaru, Kali Ini Guru Tewas di Rumah Kontrakan

Admin
5/02/24, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T14:49:03Z

PEKANBARUINFO.COM-Dalam sehari, ada dua penemuan mayat di Kota Pekanbaru. Setelah penemuan mayat di Jalan Yos Sudarso pagi tadi, Kamis (02/05/2024) kali ini kembali ditemukan mayat di sebuah kontrakan Jalan Bougenville, Kelurahan Air Dingin.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan, untuk identitas korban sendiri bernama Syahbani Abdi (41) yang berprofesi sebagai guru musik di salah satu sekolah swasta Kota Pekanbaru.

Dilansir dari CAKAPLAH.COM, Ia menceritakan, penemuan mayat tersebut berawal dari rekan kerja korban yang mencari-cari korban dikarenakan sudah tiga hari tidak masuk kerja.

“Datanglah teman korban ini ke rumah kontrakan korban. Setelah dipanggil-panggil korban tidak menyaut, dan rekan korban ini memberitahukan kepada pemilik kontrakan,” kata Syafnil.

Rekan korban bernama Fauzi ini kemudian sepakat dengan pemilik kontrakan serta RT setempat untuk mendobrak kontrakan korban dikarenakan kontrakannya dalam keadaan terkunci.

Setelah didobrak, ternyata korban sudah dalam kondisi terlentang di atas kasur dalam kamar dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Menurut pemilik kontrakan, korban tidak ada kelihatan sudah 2 hari, yang biasanya korban sering ke masjid untuk salat lima waktu," jelasnya.

Sementara itu, dari cerita rekan kerja korban, korban sempat bercerita ia sedang dalam kondisi demam. “Korban sendiri berasal dari Inhil. Ia tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut sudah hampir 10 tahun,” pungkasnya.**













Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan