Iklan

Iklan

,

Gegara Jual Tanah Orang Tua, Adik Bacok Abang dengan Parang

Admin
5/05/24, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T08:47:02Z

PEKANBARUINFO.COM-Jajaran Polsek Tapung Hilir menangkap seorang pelaku penganiayaan berinisial AN (37) terhadap abang kandungnya ZO (43) dengan menggunakan sajam (parang), dan korban mengalami luka-luka, Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 19.20 WIB.

Kejadian ini terjadi di rumah orang tuanya di Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi membenarkan kejadian ini.

"Motif pelaku melakukan penganiayaan karena sakit hati kepada abang kandungnya, karena menjual tanah orang tuanya ia tidak diberi tahu," terangnya AKP Jupredi, Ahad (5/5/2024).

Awalnya korban sedang berada di rumah orang tuanya di Desa Kota Garo tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang juga adik kandung korban sambil membawa sebilah parang sambil berkata kepada korban "ku bunuh kau", sambil mengayunkan parangnya ke arah leher pelapor sehingga mengakibatkan leher korban luka dan korban roboh.

"Melihat korban roboh pelaku terus membacok korban dan mengenai paha sebelah kanan korban sehingga mengalami luka robek," jelas Kapolsek.

Tidak sampai di situ pelaku kembali membacok korban sehingga mengenai betis sebelah kiri, selain itu tangan kanan korban juga mengalami luka pada saat berusaha menangkis sabetan parang pelaku.

"Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan kemudian membuat laporan ke Polsek Tapung Hilir guna penyidikan lebih lanjut. Setelah menerima laporan korban, di hari yang sama sekira pukul 20.30 WIB, pelaku kita tangkap," terang AKP Jupredi.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan pelaku yang bersangkutan mengakui sudah melakukan penganiayaan terhadap korban yang juga kakak kandung tersangka dengan sebilah parang miliknya.

Baca Juga: Riau Berhasil Pecahkan Rekor MURI Penyajian Mi Sagu Terbanyak


"Kini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelas Kapolsek.***
















Sumber : riaupos.co


Iklan

iklan