Iklan

Iklan

,

Bangunan Liar di Kampus Unri Diduga Dijadikan Tempat Konsumsi Narkoba

Admin
5/10/24, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T12:13:01Z

PEKANBARUINFO.COM-Sejumlah bangunan liar yang ada di lingkungan Universitas Riau (Unri), Kota Pekanbaru dibongkar dan dibakar. Hal itu dilakukan usai ditemukan ganja di sekitar Markas Mahasiswa Pecinta Alam.

Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat, mengatakan pembongkaran dilakukan 8 Mei kemarin mulai pukul 09.00 WIB. Saat pembongkaran hadir sejumlah perwakilan kampus, personel Polsek Tampan hingga Babinsa Kelurahan Simpang Baru.

"Kemarin kami telah melakukan penertiban bangunan liar tanpa izin kampus. Lokasi berada di lingkungan Universitas Riau atau Unri," terang Kapolsek, Jumat (10/5/2024).

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat mengungkapkan, bangunan liar tersebut berada di sekitar gedung Mapala Unri.

“Bangunan itu diduga dijadikan tempat pemakaian narkoba karena tempatnya yang jauh dari pengawasan kampus. Ditemukannya juga ganja di sekitar lokasi,” kata Asep, Jumat (10/05/2024).
Polsek Tampan masih melakukan proses penyelidikan mengenai barang bukti narkotika ganja tersebut. Polisi masih menyelidiki siapa pemilik narkoba jenis ganja tersebut.

Ia mengungkapkan, perugas melakukan pembongkaran serta pembakaran bangunan liar tersebut, atas keinginan pihak kampus Unri.

“Sesuai permintaan dari kampus, agar kami melakukan penertiban bangunan liar tanpa izin dari kampus. Sudah kami bongkar dan benda-benda juga telah dibakar agar tidak dijadikan lagi bangunan liar tanpa izin kampus,” pungkasnya.

Kapolsek mengaku ada ganja ditemukan di sekitar lokasi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait pemilik barang haram tersebut.

"Barang bukti ada ganja, tidak banyak. Tapi sementara masih proses lidik," kata Asep.**

Iklan

iklan