Iklan

Iklan

,

Video Syurnya Muncul Kembali, Rebecca Klopper Asyik Liburan di Lombok

Admin
9/15/23, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T15:36:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Nama Rebecca Klopper kembali hangat diperbicangkan oleh netizen setelah video syurnya muncul ke permukaan. 

Video yang pada bulan Mei lalu hanya berdurasi beberapa detik, kali ini berdurasi lebih panjang, 4-11 menit. Menanggapi hal tersebut, Rebecca Klopper terlihat kalem dengan menggunakan waktunya berlibur di Lombok bersama rekan-rekannya.

Ia masih terlihat asyik menikmati liburannya tersebut, bahkan mereka pun sempat bermain di pantai, laut dan mengelilingi pulau. Namun, di sela-sela spam story liburannya tersebut, ada pula satu unggahan yang membuat artis yang sering disebut Becca tersebut memberikan ungkapan sayang.

“Becc terus senyum ya jangan pudar,” ungkapan netizen untuk Becca.

Tidak hanya itu, ada pula kejadian yang menjadi sorotan warganet ketika Becca memakai baju renang warna hitam. Ia disebut oleh netizen jika ia mulai terlihat berisi dari sebelumnya.

Namun, Becca langsung menanggapi hal tersebut dengan unggahan video yang menyatakan bahwa ia berisi.

“Kayaknya kelihatan gembil itu karena bajunya ketat deh. Gue dibilang gendut katanya sama orang,” ucap Becca.

Hal ini pun menuai reaksi warganet lain yang mengungkapkan bahwa Becca memang lumayan berisi “Tapi emang aga gendutan becc, tapi gakpapa tetap cantik kok, serius gak boong,” imbuhnya netizen lagi.

“Tapi enggak, aku abis dari dokter kemarin beratku turun, massa lemak pun turun, kayaknya bajunya sih,” timpal Becca lagi.

Dan, selesai bermain air dan berenang, sore harinya Becca terlihat keliling pulau sambil mencari jajan dengan sepeda bersama temannya.

Pemain Mermaid in Love ini memang sedang tersandung kasus video syur, namun di balik itu ia juga sempat tidak direstui oleh calon mertuanya, Haji Faisal, ayah Fadly Faisal.**








Sumber: www.riaupos.co

Iklan

iklan