Iklan

Iklan

,

VIRAL : Oknum Guru SMP Pekanbaru Diduga Pukul Siswa

Admin
8/22/23, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T15:32:50Z

PEKANBARUINFO.COM-Tindak dugaan kekerasan di lingkungan sekolah terjadi di Pekanbaru. Aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh seorang guru di SMPN 5 Pekanbaru tersebut beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terekam aksi seorang diduga guru olahraga berdiri di salahsatu sudut lingkungan sekolah bersama sekitar sepuluh orang siswa berseragam olahraga warna merah.

Terlihat pula oknum guru yang mengenakan baju warna putih itu memarahi seorang siswa. Di tangannya terlihat memegang bola basket.

Entah sebab apa tiba-tiba oknum guru tersebut melemparkan bola mengarah kepada kepala salah satu siswa. Terlihat sang siswa mencoba menghindari lemparan bola dari tangan gurunya itu.

Diduga karena bola tidak mengenai siswa, sang guru terlihat lebih emosi. Ia terlihat seperti memukul kepala anak didiknya itu namun berhasil dihindari oleh siswa tersebut.

Aksi kekerasan tersebut diam-diam direkam oleh seseorang dari jarak yang agak jauh dan videonya menyebar dengan cepat di media sosial. Namun di dalam video yang beredar itu terlihat sekelompok siswa di sekolah yang sama. Di baju olahraganya tertulis SMP Negeri 5 Pekanbaru.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah mengenai video yang tengah beredar di media sosial tersebut.***







Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan