Iklan

Iklan

,

Maria Vania Pakai Dress Merah, Netizen : Makin Joss Aja!

Admin
7/23/23, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T14:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-PENAMPILAN Maria Vania nyaris tak pernah gagal membuat mata terpikat, terutama kaum Adam. Salah satunya penampilan Maria pada foto yang diunggah ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Merah tapi bukan banteng," tulis presenter berusia 32 tahun tersebut pada caption unggahan fotonya yang mengundang komentar dari netizen.

Dalam foto tersebut, Maria Vania tampil begitu menawan berpose di lorong. Dia berpose mengenakan long dress berwarna merah yang membuat aura seksinya kian membara.

Dress tersebut memiliki tali tipis yang memperlihatkan bahu mulusnya. Selain itu, dress memiliki model korset membuat payudara Vania menyembul yang menambah kesan seksi.

Tak sampai di situ, dress juga memiliki potongan belahan tinggi pada bagian paha. Alhasil, kaki jenjang dan paha Vania terekspos saat berpose mengangkat satu kaki.

Sepertinya Vania ingin memamerkan tato di paha kirinya dengan pose tersebut. Tak hanya anggun, pose tersebut menambah kesan seksi yang menggoda.

Untuk melengkapi penampilannya, Vania memakai alas kaki berupa heels berwarna gold yang memberi kesan glamor. Penampilan Maria Vania pun langsung bikin netizen gagal fokus. Menurut mereka, penampilan Vania makin cetar dengan aura menggoda yang kian membara!

"Merah merah merona, ujar @diam***

"Wahh istimewaaaa," kata @hud***

"Anggun dan berkelas????," sambung @widodo***

"Merah Merona Menggoda????," kata @raff***

"@maria_vaniaa merah merona ????????????makin cetar makin jos cantik e," ungkap @wirya***

Dikutip dari Okezone.com, selain di feed, Vania juga membagikan potretnya dengan outfit tersebut ke story Instagramnya kala itu. Vania berpose mirror selfie yang bikin mata pria manapun tak berkedip.

Kecantikan Vania terlihat lebih jelas dengan pesonanya yang kian tak terbantahkan. Penampilannya pun terlihat begitu seksi dalam balutan dress merah tersebut. Jadi tak salah jika netizen menyebut aura seksinya kian membara!***

Iklan

iklan