Iklan

Iklan

,

Wabup Rohil dan Wanita yang Ngamar Bareng Dipulangkan

Admin
5/26/23, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T10:30:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman dipulangkan polisi setelah diamankan tengah berduaan dengan anak buahnya dari salah satu kamar hotel di Pekanbaru. Diketahui, wanita yang bersama Sulaiman adalah seorang ASN dengan jabatan kepala bidang di Dispenda Rokan Hilir.

Keduanya dipulangkan setelah diperiksa polisi selama 12 jam. Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan keduanya diamankan malam tadi pukul 23.10 WIB. Keduanya lalu dibawa ke Mapolda Riau dan diperiksa.

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengatakan, pihaknya telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Wakil Bupati Rohil dan DR.

"Sudah selesai diperiksa, keduanya sudah dipulangkan," kata Asep, Jumat (26/5/2023).

Ia mengungkapkan, keduanya dipulangkan lantaran peristiwa tersebut hanya bersifat delik aduan.

"Hanya bersifat delik aduan, kecuali ada laporan dari suami atau istri masing-masing baru bisa kita proses," pungkasnya.

Selain itu, kata Asep keduanya tidak disangkakan pasal apapun. "Itu baru bisa berikan (sangkaan pasal) jika ada laporan dari suami DR dan laporan dari istri Wabup Rohil," tutupnya.

Setelah diperiksa, keduanya dipulangkan. Polisi memastikan akan terus mengusut kasus pasangan suami istri yang ngamar bareng tanpa ikatan pernikahan itu.

Asep turut membenarkan jika Sulaiman dan DRS sudah punya pasangan masing-masing. Bahkan saat ini pihaknya juga sedang berkoordinasi terkait hal tersebut.

"Semua masih proses pendalaman dan telah dipulangkan tadi pukul 11.00 WIB," kata Asep.

Informasi diterima detikSumut, Sulaiman terjaring operasi Direktorat Reskrimum Polda Riau pada Kamis malam di salah satu hotel di Pekanbaru. Tim mendapati Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita.

Saat diamankan Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.**

Iklan

iklan