Iklan

Iklan

,

Wakapolresta Pekanbaru Tegaskan Batalnya Pertandingan PSPS Bukan Karena Uang Keamanan

Admin
7/14/22, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T17:04:00Z

PEKANBARUINFO.COM-Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto membantah dengan tegas, batalnya pertandingan PSPS Riau melawan Kelantan FC karena uang keamanan Rp40 juta. 

Bantahan ini disampaikan AKBP Henky Poerwanto kepada wartawan melalui WhatsApp Grup (WAG), Rabu (13/7/2022) malam.

Menurut Henky, pembatalan laga tersebut murni kehendak PSPS Riau. Pembatalan itu langsung dikatakan Nurizam Tukiman selaku Pemilik PSPS Riau dan pemilik Kelantan FC.

"Soal permintaan uang keamanan Rp40 juta tidak benar. Pembatalan pertandingan resmi permintaan pemilik klubnya," terang Henky.


Diungkapkan mantan Kapolres Kuansing itu, kesiapan polri dalam mengamankan laga tersebut sudah sangat jelas dan nyata dengan menerjunkan 410 personil.

"Kesiapan polri sangat jelas, kita (Polresta Pekanbaru) sudah turunkan 410 personil dalam pengamanan laga persahabatan tersebut sebelum dimulai," katanya.

Masih kata Henky, personil saat itu sudah hadir sekitar pukul 14.30 WIB di Stadion Utama Riau sebelum pertandingan berlangsung. 


"Personel sudah memploting di berbagai sektor di lingkungan stadion tersebut demi menjamin keamanan dan kenyamanan semua pihak baik pemain, official maupun masyarakat yang menonton," tutup Henky mengakhiri.**




Sumber : riauaktual.com 

Iklan

iklan