Iklan

Iklan

,

Nathalie Holscher Hapus Semua Foto Sule dan Pernikahannya dari Instagram-nya

Admin
7/08/22, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T02:11:47Z

PEKANBARUINFO.COM-NATHALIE Holscher tampaknya serius untuk berpisah dari sang suami komedian Sule. Ini setelah Natahalie menghapus semua foto Sule dari tampilan Instagram-nya.

Nathalie Holscher tak menyisakan satu fotopun ayah dari putranya yang bernama Adzam Adriansyah Sutisna itu.

Kini, feed Instagram Nathalie hanya berisi fotonya dan Adzam. Juga terlihat foto dirinya dan beberapa rekan artis, serta yang menarik perhatian fotonya dengan Ferdy, putra bungsu Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah.

Nathalie memang sangat dekat dengan Ferdy sejak menikah dengan Sule. Namun, tidak ada foto ketiga anak Sule lainnya, baik itu Rizky Febian, Putri Delina dan Rizwan.

Bahkan, foto pernikahannya dengan Sule tanggal 15 November 2020 lalu pun sudah tak bersisa.

Di tengah heboh kabar gugatan cerainya terhadap Sule, Nathalie mengunggah momen dirinya melahirkan Adzam. “Cintaku,” tulis mantan DJ itu pada caption postingannya.

Kolom komentar postingan itupun ramai dengan dukungan dan menguatkannnya. Dan, tak sedikit juga yang mendoakan dirinya balikan dengan Sule, mengingat Adzam masih bayi dan butuh kasih sayang ayah.

Apalagi, Sule terlihat menyukai atau like postingan tersebut.

“Kang Sule nge-like postingan ini, cepat baikan ya bund, semoga cepat berkumpul kembali,” komen @zzzzaln.

Sedangkan, di Instagram Sule, ayah lima anak itu tidak menghapus foto-foto Nathalie dan kebersamaan mereka. Semua masih terpampang di feed Instagram-nya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscer gugat cerai Sule pada tanggal 3 Juli 2022 di Pengadilan Agam Cikarang. Dalam gugatannya, dia menuntut hak asuh dna nafkah anak untuk Adzam.***

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Iklan

iklan