Iklan

Iklan

,

Mayat Gantung Diri Ditemukan di Ruko Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru

Admin
3/21/22, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T09:45:28Z

PEKANBARUINFO.COM-Mayat gantung diri ditemukan di sebuah ruko yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban diketahui bernama Arif Ramadhan yang berumur 24 tahun.

Andrie menjelaskan, kejadian diketahui saat pemilik ruko, Herdinal, datang untuk membuka toko, lalu pemilik toko menggedor-gedor pintu ruko namun tidak ada yang menjawab.

"Lalu Ia mencoba melihat ruko sebelah yang masih berhubungan dengan TKP. Setelah pemilik toko bernama Herdinal mengintip dari ruko sebelah, Ia melihat ada seorang laki-laki tergantung dengan posisi terikat dengan tali," kata Andrie, Senin (21/3/2022).

Lanjutnya, posisi korban dalam keadaan duduk di lantai. Setelah itu pemilik toko menghubungi Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Sukajadi.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung ke TKP bersama tim identifikasi Polresta dan pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan melakukan olah TKP.

"Adapun barang-barang milik korban ditemukan di TKP berupa 1 unit handphone, 1 lembar KTP, 2 buah SIM, jam tangan, 1 buah dompet, sepeda motor dan kunci gembok," cakapnya.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil dari Rumah Sakit Bhayangkara," pungkasnya.**




Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan