Iklan

Iklan

,

Diduga Ngantuk dan Tabrak Pembatas Jalan Pemotor di Pekanbaru Tewas Usai Jatuh Terlempar dari Flyover

Admin
12/01/21, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T13:33:59Z

PEKANBARUINFO.COM-Seorang pengendara sepeda motor bernama Gito (38) tewas setelah jatuh terlempar dari flyover Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru. Korban mengalami kecelakaan itu diduga karena mengantuk.

Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama, mengatakan korban terpental dari flyover sekitar pukul 13.00 WIB. Pria tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal.

"Pengendara sepeda motor itu diduga mengalami kecelakaan tunggal. Dugaan awal ngantuk dan nabrak pembatas jalan hingga terlempar ke bawah," kata Komang kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

Komang mengatakan, saat terjatuh, korban masih menggunakan helm. Namun helm terlepas karena benturan keras di jalanan aspal tersebut.

Sementara sepeda motor korban dengan nomor polisi BM 3987 ND masih berada di atas flyover. Korban dan kendaraan sudah dievakuasi jajaran Polsek Tampan.

"Korban meninggal dunia dan telah dibawa ke rumah sakit. Sudah ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru, saksi-saksi sudah kita periksa, tidak ada yang melihat kalau dia bunuh diri. Memang laka tunggal," ucapnya.

Korban sendiri diketahui merupakan warga Jalan Paus, Marpoyan Damai. Korban bekerja sebagai juru parkir di Jalan Cipta Karya.

Di lokasi kejadian, ditemukan bekas gores kendaraan pada pembatas jalan di flyover. Bahkan sepeda motor terlihat ada bekas terseret sebelum korban terpental lalu jatuh ke bawah flyover.

"Korban mau berangkat kerja di Jalan Cipta Karya. Kecelakaan dalam perjalanan," imbuh Komang.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Ispikar mengatakan, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal akibat mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan fly over.

"Pengendara sepeda motor itu diduga mengalami kecelakaan tunggal. Ia mengantuk dan menabrak pembatas jalan sehingga terlempar ke bawah," ujar Aspikar, Rabu (1/12/2021).

Korban terjatuh ke bawah tampak masih menggunakan helm, namun helm yang digunakan korban terlepas.***






Sumber : detik.com

Iklan

iklan