Iklan

Iklan

,

Siang Ini, Manajemen dan Pemain PSPS Riau Bertolak Pulang ke Pekanbaru

Admin
10/28/21, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T06:05:20Z

PEKANBARUINFO.COM-Usai melakoni laga pamungkas putaran pertama Liga 2 melawan Muba Babel United, PSPS Riau akan bertolak pulang ke Kota Pekanbaru, Kamis (28/10/2021). 

Saat ini, PSPS Riau telah mengumpulkan 8 poin dari 5 kali pertandingan di putaran pertama dengan rincian 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

GM PSPS Riau, Edward Riansyah membenarkan jika seluruh manajemen serta pemain akan langsung kembali dari Palembang ke Pekanbaru.

“Siang ini kami pulang ke Pekanbaru. InsyaAllah setelah solat Dzhuhur kami bergerak menggunakan jalur darat,” kata pria yang akrab disapa Edu.

Dalam kesempatan ini, Edu meminta kepada masyarakat serta seluruh suporter PSPS Riau untuk mendoakan agar seluruh manajemen dan pemain bisa selamat sampai tujuan.

“Mudah-mudahan di perjalanan nanti tidak ada halangan dan kami bisa sampai dengan selamat di Kota Pekanbaru,” imbuhnya.

Sesampainya di Pekanbaru, manajemen dan para pemain akan langsung mempersiapkan diri jelang putaran kedua Liga 2 Grup A. Yang mana, PSPS Riau telah ditunjuk oleh PT LIB dan PSSI sebagai tuan rumah.

“Sesampainya di Pekanbaru, para pemain akan kembali berlatih di hari Sabtu. Karena tanggal 3 November nanti, kita sudah mulai kembali menyongsong putaran kedua. Kita masih optimis bisa mencapai 8 besar dan lolos ke Liga 1. Untuk itu, kami berharap dukungan terus dari masyarakat Riau dan supporter PSPS Riau,” tukasnya.***



Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan