Iklan

Iklan

,

BLACKPINK The Movie Tayang Hari Ini di Indonesia, Cek Harga Tiket di Bioskop Disini

Admin
10/13/21, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T01:57:40Z

PEKANBARUINFO.COM-Film BLACKPINK The Movie hari ini tayang di seluruh bioskop CGV Indonesia, Rabu (13/10/2021).

"BLACKPINK The Movie dirilis 13 Oktober dan hanya diputer di CGV saja," kata Public Relations & Corporate Communication CGV, Marsya Gusman kepada Tribunnews saat ditemui di CGV Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Film BLACKPINK The Movie ini mengisahkan perjalanan grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Selain itu, project ini juga sekaligus merayakan anniversary BLACKPINK yang jatuh pada tanggal 8 Agustus.

Namun, karena di Indonesia beberapa waktu lalu menerapkan PPKM, film produksi YG Entertainment pun harus ditunda.

Sebagai tambahan, BLACKPINK The Movie ini hadir dalam format 2D, ScreenX, dan 4DX.

Para Blinks atau penggemar BLACKPINK bisa mendapatkan tiket BLACKPINK The Movie melalui website atau aplikasi CGV, serta platform lainnya seperti GoTIX, TIX ID dan Shopee.

Film ini akan menampilkan beragam segmen diantaranya The Room of Memories, Beauty, serta Exclusive Interviews. The Room of Memories, akan menceritakan tentang perjalanan karir BLACKPINK selama 5 tahun terakhir.

Sedangkan dalam segmen Beauty, penonton akan dibawa dalam kisah-kisah menarik yang akan di ceritakan langsung oleh para member, dan di bagian Exclusive Interviews, para anggota BLACKPINK akan membagikan pesan spesial pada penggemar mereka.

Untuk harga tiket pun berbeda dari film lainnya, dan dibagi menjadi dua kategori.

"Untuk harga tiket itu terbagi menjadi dua kategori, ada tiket Special Show dan Regular Show," ujar Marsya Gusman.

"Bedanya, untuk setiap pembelian tiket Special Show, penonton berhak mendapatkan CGV Film mark eksklusif dengan foto - foto anggota Blackpink, sedangkan reguler tidak," tambahnya.

Sementara itu untuk tiket Special Show hadir di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Lagoon Avenue, CGV 23 Paskal, CGV Paris Van Java, CGV Teraskota, CGV Depok Mall, CGV Marvell City dengan harga Rp 200.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 240.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan SCREEN X.

Kemudian untuk di Special Show yang berlangsung di CGV Hartono Mall, CGV Panakkukang Square, CGV Palembang Trade Center di bandrol dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Tiket Regular Show juga tersedia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Samarinda dan Balikpapan dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, Rp 190.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium SCREEN X.

Sedangkan kota-kota selain yang disebutkan di atas, harga tiket regular show adalah Rp 100.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 125.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Untuk pemesanan tiket Regular Show (Ticket Only), bisa pesan di bit.ly/bp-regular. Dan tiket Special Show (Ticket + CGV Film Mark), bisa pesan di bit.ly/bpspecial.***





Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com 

Iklan

iklan