Iklan

Iklan

,

Diberi Waktu 1 Bulan, Sekolah se-Pekanbaru Harus Siapkan Protokol Kesehatan

Admin
11/28/20, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T11:07:46Z

PEKANBARUINFO.COM - Rencana pelaksanaan pertemuan terbatas di sekolah bagi peserta didik akan ditunda hingga awal tahun 2021. Untuk itu Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menginstruksikan kepada pihak sekolah untuk mempersiapkan segala sesuatunya. 

"Satu bulan ini, seluruh sekolah mempersiapkan fasilitas protokol kesehatan (Prokes)," ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas seperti dilansir dalam portal resmi milik Pemerintah Kota Pekanbaru pada Minggu 28 November 2020.

Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru akan membentuk tim yang akan melakukan survei terkait kesiapan seluruh sekolah jelang dibukanya belajar tatap muka. Tim ini nantinya akan menentukan sekolah yang sudah siap atau belum siap unuk menggelar belajar tatap muka.

“Tim dari dinas akan melihat kesiapan untuk penyempurnaan protokol kesehatan di sekolah” tambah Ismardi.

Sebelum aktivitas belajar mengajar dimulai, peserta didik dan pihak sekolah bakal menjalani rapid test massal. Untuk itu pihak Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru akan  bekerjasama dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 mendata jumlah kebutuhan alat rapid test dan semua hal yang dibutuhkan.***




Sumber : FIXPEKANBARU.COM

Iklan

iklan