Iklan

Iklan

,

Seorang Mayat Laki-laki Ditemukan di Pekanbaru, Polisi Lakukan Penyelidikan

Admin
6/05/24, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T04:23:46Z

PEKANBARUINFO.COM-Mayat seorang laki-laki ditemukan di sebuah rumah yang terletak di Jalan Garuda, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diketahui bernama Raden Hasiholan Tambunan (56).

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, mengungkapkan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh adik ipar korban, Yeti Daeli (38).

“Laporan sudah diterima, korban bernama Raden Hasiholan Tambunan. Korban pertama kali ditemukan oleh adik ipar korban bernama Yeti Daeli,” kata Syafnil pada Rabu (5/6/2024) pagi.

Menurut keterangan saksi Yeti Daeli, ia mencium aroma busuk yang menyengat saat hendak pergi kerja pada pukul 13.00 WIB.

"Yeti Daeli yang tinggal di sebelah rumah korban, awalnya mengira bau tersebut berasal dari bangkai kucing," jelas Syafnil.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Yeti Daeli menerima telepon dari saksi lainnya, Delima Daeli (30), yang mengatakan bahwa aroma busuk tersebut berasal dari rumah korban. Delima menemukan korban sudah meninggal dunia tergeletak di lantai di sudut ruang tamu.

"Saksi Delima langsung menghubungi kakak kandung korban, Rimauli Tambunan (61), dan memberitahukan bahwa adiknya telah meninggal dunia," lanjut Syafnil.

Setelah menerima informasi tersebut, Rimauli Tambunan segera menghubungi Polsek Bukit Raya. Polisi kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk proses lebih lanjut.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Raden Hasiholan Tambunan.**














Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan