Iklan

Iklan

,

Remaja Pemotor Meninggal di Tempat Akibat Jalan Berlubang di Pekanbaru

Admin
6/28/24, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T15:40:28Z

PEKANBARUINFO.COM-Kecelakaan tragis kembali terjadi di Pekanbaru, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat jalan berlubang. Korban, Ridwansyah (17), mengalami nasib nahas saat melintasi Jalan HR Soebrantas, Kamis (27/6/2024) malam.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, kecelakaan terjadi tepat di depan Apotek Merifa Kecamatan Tampan.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BM 2077 AK datang dari arah Marpoyan Damai ke Panam. Korban terjatuh saat melewati jalan berlubang.

"Korban melewati jalan berlubang, lalu hilang kendali (out of control) kemudian terjatuh," ujar Alvin, Jumat (28/6/2024).

'Korban diduga tidak konsentrasi saat berkendara, hingga tidak awas ada lubang di depannya. Sehingga hilang kendali dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Korban meninggal di tempat,'' kata Kompol Alvin, Jumat (28/6/2024).Baca Juga: Sukses Operasi Jantung Minimal Invasif di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru

Hasil pemeriksaan polisi, korban mengalami benturan keras saat terjatuh. Kendati mengenakan helm, korban tetap mengalami luka pada bagian kepala. Darah terlihat keluar dari hidung dan telinga korban.

Kecelakaan ini bermula ketika Ridwansyah mengendarai sepeda motor di Jalan HR Soebrantas pada lajur selatan dari arah timur ke barat atau dari Simpang Pagi Arengka menuju ke arah Simpang Panam.

Setibanya di depan Apotik Merifa, atau tidak jauh dari seberang Rumah Makan Bareh Solok, korban menabrak jalan berlubang yang cukup dalam. Hingga motor yang dikendarainya hilang kendali. Akibatnya korban terjatuh dari motor dan terkapar di jalan.

Beberapa saat kemudian, petugas Satlantas Polresta Pekanbaru langsung mendatangi TKP, setelah menerima pengaduan dari masyarakat.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. ***

Iklan

iklan