Iklan

Iklan

,

Jambret Ini Nyaris Dibakar Massa Usai Rampas Tas Mahasiswi

Admin
6/26/24, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T06:41:42Z

PEKANBARUINFO.COM-Aksi penjambretan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, menjadi viral setelah seorang pelaku berhasil diamankan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru.

Dikutip dari RIAUAKTUAL.COM, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan oleh personel Satlantas saat mereka sedang melakukan pengaturan lalu lintas pada Rabu pagi, 26 Juni 2024.

"Penangkapan pelaku jambret dilakukan saat anggota Satlantas Polresta Pekanbaru sedang melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Pagi Arengka sekitar pukul 07.00 WIB," ujar Alvin.

Saat sedang mengatur arus lalu lintas, anggota Satlantas melihat seseorang mengejar pelaku jambret dari kejauhan. Korban, seorang mahasiswi, menabrakkan sepeda motornya ke motor pelaku, menyebabkan keduanya terjatuh dan terseret sejauh lima meter.

Melihat kejadian itu, anggota Satlantas Polresta Pekanbaru segera mengejar dan berhasil mengamankan pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan warga hingga ada teriakan untuk membakar pelaku.

"Saat mengamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan, namun petugas tetap berhasil mengamankannya dan membawanya ke Polsek Bukit Raya," sambung Alvin.

Korban yang terluka akibat menabrakkan sepeda motornya ke pelaku juga mengalami luka-luka. "Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Panam," tambahnya.

Pelaku kini sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.**













Sumber : riauaktual.com

Iklan

iklan