Iklan

Iklan

,

Lelah Difitnah dengan Betrand Peto, Sarwendah Somasi Sejumlah Akun Medsos

Admin
5/16/24, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T05:21:55Z

PEKANBARUINFO.COM- Setelah cukup lama bersabar dan berdiam diri, Sarwendah akhirnya mengambil langkah tegas dengan melayangkan somasi terbuka pada sejumlah akun media sosial yang telah dianggap memfitnah dirinya terkait kedekatannya dengan Betrand Peto.

Sejumlah akun media sosial yang disomasi Sarwendah karena telah memfitnah, menyerang kehormatan, dan mencermarkan mama baiknya yaitu @andai05065, @_ayya04, @full.cek.bio, @J2_hps, dan lain-lain.

Abraham Simon selaku kuasa hukum Sarwendah menyatakan, pihaknya memberikan waktu 3X24 jam untuk sejumlah akun media sosial yang menggiring opini negatif terkait hubungan Sarwendah dengan Betrand Peto untuk minta maaf dan menghapus konten foto atau video yang telah diunggah di akun media sosial mereka.

Apabila permintaan tersebut tidak ditanggapi secara positif oleh sejumlah akun tersebut, maka Sarwendah menegaskan akan mengambil langkah hukum untuk meminta pertanggung jawaban mereka sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Apabila belum ada realisasi sampai dengan batas waktu yang disebutkan di atas, maka klien kami akan menggunakan hak sebagai warga negara untuk mengambil langkah hukum dengan mengajukan laporan pidana atau pengajuan gugatan perdata," kata Abraham Simon di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/5).

Sarwendah merasa difitnah oleh akun-akun media sosial menyudutkan dirinya terkait hubungan dengan Betrand Peto. Padahal sebagai seorang ibu, dia berusaha yang terbaik dan tidak pernah membeda-bedakan Betrand Peto dengan anak-anaknya yang lain.

"Sebagai seorang ibu, saya berusaha yang terbaik untuk anak-anak. Saya berusaha menjadi ibu yang berusaha adil pada semua anak-anak saya," kata Sarwendah.

Dia merasa harus melakukan tindakan tegas atas penggiringan opini tak sedap yang beredar di media sosial. Karena sama ini dia tidak pernah mengambil langkah tegas meskipun kabar terkait hubungannya dengan Betrand Peto sudah cukup lama digulirkan fitnahnya.





















Sumber: riaupos.co

Iklan

iklan