Iklan

Iklan

,

Cemburu, Wanita Diduga Lesbi Tikam Pria di Jalan Air Dingin Pekanbaru

Admin
5/15/24, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T09:21:12Z

PEKANBARUINFO.COM-Pelaku penikaman bernama Yurifa Ramadhani kini sedang dalam pencarian polisi. Wanita yang diduga penyuka sesama jenis atau lesbi tersebut menusuk korbannya bernama Hamidi menggunakan pisau.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan pelaku cemburu dengan teman wanitanya Ayu karena memiliki kekasih yang bernama Hamidi.

"Kejadiannya terjadi di Jalan Air Dingin kemarin malam. Saat ini laporan tindakan penganiayaan tersebut sudah masuk di Polsek Bukit Raya," kata Bery, Rabu (15/5/2024).

Bery menjelaskan bahwa kejadian bermula pada Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 16.45 WIB ketika Hamidi menjemput pacarnya, AU. "Saat korban menjemput AU, ternyata pelaku YR sudah mengikuti mereka menggunakan sepeda motor dari belakang," ungkap Bery.

Setiba di Jalan Air Dingin, tepatnya di sebelah Tempat Pemakaman Umum (TPU), YR langsung menempel sepeda motor korban. "Namun korban Hamidi menghindar. Merasa tidak kenal, korban mengejar pelaku YR. Setelah sepeda motor berdekatan, korban Hamidi menanyakan apa maunya," lanjut Bery.

Mendengar pertanyaan Hamidi, pelaku mengatakan dengan kalimat 'awas kau'. "Kemudian AU turun dari sepeda motor dan terjadi perkelahian mulut dengan YR. Melihat ada pertikaian mulut, korban Hamidi mencoba melerai," ungkap Kompol Bery.

Diduga merasa sakit hati, pelaku YR langsung mengeluarkan pisau dari dalam tas dan mencoba menikam AU. "Namun pisau yang diarahkan kepada AU justru mengenai leher samping Hamidi sebanyak satu kali tusukan. Setelah itu, YR langsung pergi meninggalkan korban," sambung Bery.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Bukti Raya, Ipda Rahmat mengungkapkan dari hasil penyelidikan sementara pelaku diduga memliki hubungan dengan Ayu Laura Putri.

"Diduga pelaku Yurifa ini lesbi, ia menyukai Ayu dan sempat mengancam apabila Ayu ini memiliki kekasih. Karena pelaku Yurifa ini kenal dengan Ayu Laura Putri. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap Yurifa," pungkasnya.**

Iklan

iklan