Iklan

Iklan

,

Ibu Dihina, Seorang Suami di Pelalawan Tikam Dada Istri hingga Tewas

Admin
4/15/24, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T11:52:47Z

PEKANBARUINFO.COM-Pembunuhan sadis terjadi lagi di Kabupaten Pelalawan, Riau, Ahad (14/4/2024). Kali ini, seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.

Sang suami naik pitam lantaran korban yang sering menghina ibunya.Peristiwa tragis tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pelalawan, Iptu Kris Tofel.

"Benar, kejadiannya Minggu 14 April 2024. Kejadiannya di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. Motifnya karena korban sering menghina orang tua pelaku (mertua,-red)," ujar Iptu Kris, Senin, 15 April 2024.

Kejadian tragis itu terjadi di rumah abang korban, Arjon Gule, di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Saat kejadian, korban tinggal di rumah abangnya sejak Rabu (10/4/224). Pada hari Minggu (14/4/2024), pelaku datang ke rumah tersebut.

"Korban sedang berada di kamar mandi sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. Pelaku masuk ke dalam kamar mandi dan menikam korban di bagian dada," tambah Suwinto.

Setelah melakukan penikaman, pelaku segera melarikan diri dari lokasi kejadian.

Berselang beberapa jam, dari kejadian ini, ujar Kasat Reskrim IPTU Kris Tofel pelaku berhasil ditangkap dirumah saudaranya, di Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Untuk motif sementara pembunuhan ini terkait masalah keluarga," ucap Kasat Kris Tofel.

Iklan

iklan