Iklan

Iklan

,

Inilah Profil Tisya Erni, Penyanyi Dangdut yang Dilaporkan Kasus Perzinahan oleh Perempuan Korsel

Admin
3/09/24, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T02:38:22Z

PEKANBARUINFO.COM-Penyanyi dangdut Tisya Erni menjadi sorotan publik luas beberapa hari belakangan setelah beredar video seorang perempuan asal Korea Selatan (Korsel) bernama Amy BMJ berusaha merebut anak bayi dari Tisya Erni saat berada di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Penyanyi dangdut yang sempat merilis lagu berjudul ‘Aku Beruntung’ itu dikabarkan menjadi selingkuhan dari suami Amy BMJ. Alhasil, rumah tangga Amy dengan suaminya berinisial WMG yang sudah memasuki usia 16 tahun pernikahan dan dianugerahi 4 orang anak, kini terancam kandas.

Kasus dugaan perselingkuhan dilakukan Tisya Erni dengan WMG suami Amy BMJ kini sudah masuk ke ranah hukum dengan adanya laporan polisi dibuat pada Rabu, 6 Maret 2024 lalu. Amy melaporkan Tisya Erni atas kasus dugaan perzinahan dan menghalangi pemberian ASI secara eksklusif ke buah hatinya.Baca Juga: NewJeans Bawa Piala Group of the Year di Billboard Women in Music Awards 2024

Amy dipisahkan dari bayinya setelah WMG mengusirnya dari rumah dan dia tinggal satu rumah dengan Tisya Erni. Anak-anak WMG pun kabarnya berada di bawah pengasuhan sang biduan. Berikut Profil Tisya Erni yang Dilaporkan Perzinahan oleh WNA asal Korea Selatan (Korsel):

Tisya Erni lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 24 Juli 1995. Dia saat ini berusia sekitar 28 tahun. Tisya Erni kabarnya berasal dari keluarga sederhana. Dia pun tertantang untuk memiliki penghasilan sendiri. Dia dikabarkan sempat menjadi penyanyi kampung dan juga pernah bekerja sebagai SPG rokok.

Sekalipun berasal dari keluarga sederhana, Tisya Erni kuliah dan berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara. Niat untuk mengubah hidup lebih baik muncul dalam benak Tisya Erni. Dia kemudain memutuskan hijrah ke Jakarta dan sempat menjadi model majalah dewasa.Baca Juga: Semua Pihak Desak Gencatan Senjata: Israel Ngotot Duduki Gaza, Hamas Tolak Bebaskan Sandera

Selain itu, Tisya Erni juga sempat bekerja sebagai disc jockey atau DJ di tempat hiburan malam. Tisya semakin terkenal setelah memutuskan menjadi penyanyi dangdut dan bergabung dengan salah satu label musik di Jakarta.

Sebagai penyanyi, Tisya Erni sempat merilis lagu berjudul ‘Aku Beruntung’. Dia juga sempat aktif menyanyikan lagu cover. Seperti lagu ‘Cukup Lebih Baik’ dari Ade Govinda feat Fadly, ‘Benci untuk Mencinta’ dari Naif, ‘Kerinduan’ dari Rhoma Irama, ‘Pamer Bojo’ dari mendiang Didi Kempot, dan lain-lain.

Selain itu, Tisya Erni juga sempat menjadi pemeran figuran dalam sinetron yang sempat fenomenal pada masanya yaitu sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu, Tisya Erni beradu peran bersama Kevin Hillers.***








Sumber : riaupos.co

Iklan

iklan