Iklan

Iklan

,

Akun Instagram Pedangdut Tisya Erni Lenyap Setelah Heboh Dikabarkan Jadi Pelakor

Admin
3/10/24, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T01:34:44Z

PEKANBARUINFO.COM-Sorotan publik tertuju pada sosok pedangdut Tisya Erni. Namanya viral di media sosial setelah beberapa hari belakangan seorang perempuan asal Korea Selatan, Amy BMJ membongkar dugaan perselingkuhan sang penyanyi dangdut dengan suaminya, Aden Wong.

Beberapa hari kasus tersebut bergulir di media sosial, sampai sekarang Tisya Erni belum buka suara untuk memberikan klarifikasi. Akun Instagram Tisya Erni yaitu @erni_tisya kini malah hilang.Baca Juga: Dua Kali Digagalkan Pep Guardiola Jadi Juara Liga Inggris, Klopp Tak Pernah Frustrasi

Tidak jelas apakah akun Instagram tersebut dinonaktifkan atau diganti nama lain supaya tidak dibanjiri komentar negatif dari warganet.

Akan tetapi akun Instagram @tisyaerni tetap ada. Namun akun ini sebenarnya bukan akun pribadinya, melainkan akun fans page Tisya Erni.

Berdasarkan penelusuran JawaPos.com (Jawa Pos Group), kanal YouTube Tisya Erni yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 75,6 ribu yaitu Tisya Erni Official, menonaktifkan kolom komentar.

Kabar dugaan perselingkuhan Aden Wong dengan Tisya Erni sebelumnya dibongkar oleh Amy BMJ dalam unggahannya di media sosial. Dia sampai menangis mengaku diusir dari rumah oleh suaminya.

Baca Juga: Goodbye Earth Tetap Tayang Bulan Depan di Netflix setelah Sempat Ditunda Gara-Gara Kasus Narkoba Yoo Ah In

Tak hanya itu, Amy juga mengaku dipisahkan dari anak-anaknya termasuk dengan anak keempat yang masih berusia hitungan bulan dan masih menyusui.

Beberapa hari belakangan juga viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Amy BMJ melabrak suaminya Aden Wong dan Tisya Erni saat sedang berada di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dalam video, terlihat Amy berusaha merebut anaknya yang saat itu sedang digendong Tisya Erni sambil berteriak kencang. Akan tetapi usahanya untuk merebut anaknya tersebut tidak berhasil karena dihalangi oleh petugas keamanan dan juga Aden Wong.***









Sumber: jawapos.com

Iklan

iklan