Iklan

Iklan

,

Diduga Tersengat Listrik, Pekerja Meninggal Dunia di RS Awal Bros Sudirman

Admin
2/08/24, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T08:04:48Z

PEKANBARUINFO.COM-Peristiwa kecelakaan kerja terjadi di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru pada Selasa (6/2/2024) lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diterima oleh CAKAPLAH.com, seorang pekerja laki-laki itu tewas saat hendak memperbaiki arus listrik di RS Awal Bros Sudirman.

Peristiwa tersebut terjadi di sekitar parkiran sepeda motor persis di atas kantin. Diduga pekerja itu hendak memperbaiki arus listrik.

Saaat memperbaiki aliran listrik, korban diduga tidak memakai perlengkapan safety, seperti tali pengaman, helm dan alat safety kerja lainnya.

Dari video yang diterima, tampak laki-laki tersebut dievakuasi dari atas atap kantin ke bawah oleh beberapa orang menggunakan tandu.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil dikonfirmasi menyebut tidak ada laporan yang masuk mengenai peristiwa kecelakaan kerja di RS Awal Bros Sudirman tersebut.

“Tidak tahu kejadiannya, karena tidak ada laporan mengenai peristiwa itu yang masuk ke Polsek (Bukit Raya),” singkat Syafnil, Kamis (08/02/2024).







Sumber : cakaplah.com

Iklan

iklan